Ujung Genteng…!!!

yups..pertama aku mau cerita tentang ujung gentengnya dulu..

perjalanan yang cukup jauh untuk ditempuh dengan kendaraan umum bahkan pribadi dan menghabiskan banyak bensin untuk menempuhnya (Huadezig!!!) yups dengan kecepatan rata2 60-80 km/jam kita berhasil nyampe di ujung genteng selama 7 jam 30 menit kurang lebih dari bandung..emang perjalanan yang lama dan membosankan juga cukup untuk membuat pantat anda menjadi lurus tanpa lekuk,,
dengan bersusah payah aku (dan teman2 tentunya) membuat perjalanan menjadi semenarik mungkin..mulai dari ngelucu ampe ngebodor, tidur, makan, nyirikin orang, narsis, foto2, smsan, udah dijabanin..cuma karena perjalanannya emang lama banget gitu jadi tetap tidur adalah prioritas utama..hehe..

ujung genteng itu bilangnya sih di sukabumi,,padahal huihhh jauh pisan dari sana masih harus lewat jampang kulon, udah gitu surade, baru aja nyampe..liat aja petanya ni..
Peta Ujung Genteng

yup liat baik2 antara jalan ujung genteng dengan pengumbahan (akan ada di cerita selanjutnya)..

ok betapa ada di ujung pisan kan itulah mengapa daerah ini dinamakan ujung genteng artinya berada diujung dan sempit setelah ada dataran luasnya (menurut bapak2 nelayan disana..)

sip ditempat ini semuanya dimulai,,aliasnya mah the Story begin..

oia satu kelebihan tempat ini yaitu kamu bisa ngeliat penyu bertelur (bahkan bisa pegang telurnya) juga merasakan indahnya ciptaan Allah SWT..bahagianya ada ditempat ini..

terima kasih ya Allah atas semua keindahan yang Engkau berikan untuk bumiku Indonesia…

About these ads

~ by nadzzsukakamu on January 30, 2009.

7 Responses to “Ujung Genteng…!!!”

  1. Mana ateuh???
    cerita tentang “ituh” nya… ckckckckck

  2. hehe..

    sabar rin..

    in proses keneh!!!hwehehe…

  3. politikusgoblog said:

    ujung genteng? ada daerah namanya ujung genteng? wah3x ternyata ujungkulon punya saudara juga ya..

  4. cieeeee…. ngaku oge gening…

  5. @madjikanimyang

    jah…ya adalah itukan daerah terkenal..(boong denk!!!)..
    hehe.. ujung genteng itu hanya bisa dimasuki oleh orang hebat..sebut aja aku!!hihi..
    ke ujung genteng yuuu???

    @arin
    ngaku naon atu???

  6. ngaku “in love”
    sudahlah kawan, jangan menghindar!

  7. arin..

    banyak kekecewaan yang ada pada diri dia..

    tebaklah siapa dia itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: