Tips Diet Yang Baik Versi NadzZz

Yapzz untuk kalian yang ingin berdiet tetapi ga mau ribet-ribet minum obat dan nahan nafsu makan, gampang ada cara jitu yang bisa buat badan kamu kurus, tapi ga terlalu kurus banget sih ya setidaknya turun 2 kilo perminggu lah lumayankan. Oia tips dibawah ini berdasarkan apa yang aku alami ya mudah-mudahan aja kalian juga bisa. Oke mulai aja:
1. Yang pertama adalah jatuh cinta, yaw jatuh cinta itu ga dosa ko yang dosa itu kalo dalam pikiran kalian mikirnya yang aneh-aneh, jadi bagi kalian yang belum suka ama orang sukailah orang dulu dengan kamu suka orang itu kamu bakal ingin menampilkan diri kamu yang secantik mungkin (bagi kebanyakan cewe seh) nah biasanya kalo aku lagi suka ama cowo aku jadi ga nafsu makan, baru ja nasi itu nyentuh lidah aku dah mual gitu pengen dikeluarin, gat tau deh aneh banget jadi ga mau makan deh minum ja jarang-jarang tapi karena nutrisi itu perlu minum susu ja dan jangan lupa makan buah-buahan.
2. Yang kedua adalah nonton film sadis yang darahnya bertebaran dimana-mana dan teknik ngebunuhnya juga keren, wah tuh film dijamin buat ga nafsu makan deh, tapi yah kalo aku mah makan ya makan aja nonton ya nonton aja, hehe..
3. Yang ketiga adalah saat kamu makan satu suap nasi kamu langsung minum satu teguk ya begitu terus, nanti lama-lama tanpa terasa nasi yang kamu makan sedikit minumnya yang banyak tapi badan tetap kenyang, tapi jangan lebay juga baru makan satu suap minumnya satu gelas ntr yang ada kembung bukan kenyang. Jangan lupa juga minum susu untuk menyeimbangkan nutrisi.
4. Yang keempat adalah berhenti makan malam dan jangan lupa sarapan, kalo kalian yang masih doyan makan malam hentikan ya, kalo susah yah kurangi aja dulu porsinya jangan langsung tiba-tiba dihentikan ga baik kawan.
5. Yang terakhir adalah olahraga, yah untuk yang males olahraga seperti saya gampang ko beresin ja kamar, jalan kaki, trus angkat-angkat buku, banyak ko pekerjaan rumah yang gerakannya seperti olahraga tapi kita tidak menyadarinya. Semangat yah.
Yah segitu ja tips dari aku semoga membantu, tapi kalo kalian susah melakukannya tenang aja kecantikan ga hanya diliat dari fisik ko, bego aja tu laki-laki kalo hanya liat kita dari fisik, lagian aku juga suka susah nahan nafsu makan tapi tenang aja karena yang ada dalam pikiran aku adalah “untuk apa sih susah-susah nahan nafsu makan, untuk diri kita sendiri jugakan” jadi kita kurus kita yang ngerasain kita gemuk juga kita yang ngerasaian so take it easy. Klo berat badan kalian naik satu kilo syukurin aja toh belum dua kilo, kalo naik dua kilo tenang aja belum tiga kilo, begitu aja terus. Hidup ini harus dinikmati dan disyukuri bukan dibuat ribet dan disesali. Good Luck. Oia bagi yang ga setuju atau ad aide lain sok comentnya diisi..

~ by nadzzsukakamu on November 12, 2008.

7 Responses to “Tips Diet Yang Baik Versi NadzZz”

  1. Artikel anda di

    http://diet.infogue.com/tips_diet_yang_baik_versi_nadzzz

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

  2. mantab lah natzz,,,
    tipsnya jitu banget…

    tapi natz, koq saya pas dulu suka sama org, malah banyak makan yach…
    hahah,, itu si dasar sayanya aja…

    dan yang pasti kalo jatuh cinta, jangan lupa berdoa semoga
    Allah membuat kita jatuh cinta sama orang yang dekat sama Allah, biar semakin semangat dekat sama Allah,,,,
    ga cuma semangat ngurusin badan,,,
    heheh…=p

  3. nad, kalo kata gua mah yah, kalo mau kurus,, operasi usus buntu geura,,,
    beneran ini mah, soalnya gua pas abis operasi porsi makan nya jadi dikit yang asalnya sepiring, jadi cuma setengah piring aja udah kenyang banget,,
    tapi cuma bertahan beberapa minggu aja si,,, abis itu gua balik lagi ke porsi gua yang biasa, sekarang malah berasa laper mulu…hehehe…jum’at besok, gua ma arin mau ngunjungin kampus pusat lagi, jadi nantikan kami yah,,,hoho,,,bye bye

  4. udah berhasil uji coba belum tuh Nad?

    HWAAAAAAAAAAARRRRGHT!!!!
    AYO KAWAN KITA SAMA-SAMA BERJUANG!

  5. tidak diragukan wae lah tips nya nadzzz….

    cumang tetp aja gw nya yang hungry,hwehehehehe….

    minum aer putihnya segalon ah biar ga makan2,ahahahaaha

  6. juara hiji nadzzz (gaya iqbal)

    hohohoho….

    gw akan minum aer segalon nadz… biar cepet kenyang,hoohohooo

  7. banar tuh , aku kalo lagi jatuh cinta nafsu makannya kurang…aneh juga ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: