Surat Untuk ALLAH…

Pada waktu itu di kalender tertanggal 31 Maret 2008, hari Senin kalau tidak salah, pada saat itu pelajaran Kimia IIA sedang berlangsung di octagon tepatnya di ruang 9016. Pada saat itu dosenku tercinta ibu Enny Ratnaningsih sedang menerangkan tentang unsur-unsur kimia yang terdapat di alam. Karena bahasannya terasa membosankan aku iseng-iseng menulis di suatu kertas tissue, pada saat itu aku tidak tahu apa yang akan aku tulis, aku hanya ingin menulis saja. Aku pun memulai menulis namaku dengan menggunakan spidol boardmarker dengan warna yang berbeda. Setelah namaku telah tertulis tiba-tiba aku menulis sesuatu di atas nama tersebut, tulisan itu adalah “Surat untuk Allah SWT”, yah aku memutuskan untuk menulis surat untuk Allah, surat itu berisi tentang seorang adam yang aku nantikan, dll, aku tidak ingin isi surat itu aku tulis disini, tapi pointnya adalah surat itu kini mendapat balasanNya, aku melihat sesosok adam yang begitu aku impikan tapi aku harus berusaha agar seorang adam itu berada di dalam genggamanku, agar seorang adam itu bisa menjadi yang halal bagiku. Amin. Kawan doakan akuh yah…

~ by nadzzsukakamu on November 18, 2008.

4 Responses to “Surat Untuk ALLAH…”

  1. Abang Gibran yang ganteng itu selalu bilang dalam urusan hati:
    Menyukai seseorang itu, boleh, baik, anugerah. Hanya saja, dosa atau tidaknya, indah atau buruknya, ditentukan dari bagaimana kita menyikapi rasa yang ada. Produktifkah? Atau kontraproduktif? Mengotori hatikah? Atau justru mensucikan hati? Itu yang harus kita jawab, melalui implementasi. Jadi, hati2 juga soal “berusaha agar seorang adam itu berada di dalam genggamanku”, karena, jika bereferensi pada cinta menurut Plato, maka hal itu bisa jadi hanya obsesi. Tapi toh kita bukan penganut cinta Platonik kan?!

    “Maka jika hamba-hambaKu bertanya tentangKu, maka (katakanlah), sesungguhnya Aku DEKAT” (Al-Quran)

  2. Geb,,mantab yah..

    sebenernya ini udah terjadi waktu agustus kemaren cuma pas buka buku harian lagi kemarin2 dan terbacalah catatan ttg ini jadi aja aku postin,,

    sekarang aku juga ga tau siapa adam yang aku nantikan,,karena yang aku jumpai agustus kemarin hanya tinggal kenangan,,yah maybe you know who!!!

  3. Nad,

    gwa hanya bisa berdoa supaya otak lu lebih normal setelah masuk ITB…

    Eniwei tentang “Adam” gwa jadi inget senior gwa di SMP yang ganteng banget (red: namanya ADAM) , mungkinkah dia “Adam” yang Allah turunkan untuk gwa?
    Hwakakakakakak

    Then… Gwa sangat iri pada lu yang masih gencar ngecengin cowo, yang mana gwa udah lama vakum dari dunia keceng mengeceng.
    Teruskan Nad, TERUSKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. naaadzzzzz….. akuh aminin… semuga adam yang datang adam yang terbaik dari Allah… adam yang pinter, tajir, ganteng, baik hati ga lupa juga sholeh….
    aminnn….

    nulis di tisu bisa ya nad,cobain ah,hahaahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: