Rasa itu Muncul Lagi….

Yups..malu sii sebenernya,,tapi rasa itu muncul lagi!!!

rasa dimana aku pengen PACARAN!!!

Haduhh gawat ni..

entah mengapa ditengah hujan,,pikiranku melayang membayangkan sesuatu yang sebenernya ga penting,,yaitu..”kapan yaa ada yang pegangin ini payung???”

dari pertanyaan itu muncul sebuah keinginan untuk pacaran,,gila setan emang dimana2..

mesranya..

yups sekali lagi…kapan ya abi bisa pegang tangan aku kaya gitu???
kapan ya bi kita jadi halal??
kapan ya bi aku dan kamu disebut kita???
kapan bi??
kapan ya Allah??

~ by nadzzsukakamu on December 2, 2008.

9 Responses to “Rasa itu Muncul Lagi….”

  1. nadzz
    sabar yaa
    klo jodoh ga kmn
    tp krn tulisan ini bisa2 aq jd trtular nihh
    hohoho
    saling mndoakan yaa
    smoga qta dpt yg trbaikk
    aminn😉

  2. Nad,,, gwa sedih nad, gwa menangis,
    ga kuat…
    ingin pipis…

    HALAH!!!
    nampaknya gwa harus berbagi moto hidup yang baru sama lu Nad

    DO NOT RUN TO FIND A LOVE
    COS TRUE LOVE WILL FIND YOU

    kata-kata bijak yang gwa bikin sendiri, untuk menasihati diri sendiri
    saat gwa terjangkit perasaan yang sama,
    terutama sestelah suatu hari, gwa dipertemukan dg seorang pangeran (which is gwa jg g tw sapa si pangeran itu) dalam mimpi yang begitu nyata….
    HIkz!
    Hikz!
    MIMPI!
    BROT!

  3. Hauahuahahuhuhuahahauhuhuhuahauhuuhuahu..

    sebenrnya lo pengen pacaran apa pengen dipegangin payungnya / dipegang tangannya sih?
    Kalo pengen dipegang payung mah gak butuh pacar, cari aja tukang ojek payung, kalo pengen dipegang tangannya juga gak butuh pacar.

    Sebenernya konsep pacar itu sndiri cuma utk memenuhi kebutuhan sekunder yg sbnr’a bisa dipenuhi dengan hal yang lain, jadi, istilahnya, aktivitas pacaran itu cuma buat pelarian.

    So, jangan lari2an nadz, capek!!

  4. and now raining is more than ever
    knowing we still have each other
    you can stand under my umbrella..

  5. Pokonya aku pengen punya pacar..tapi ga mau ganti2 pengen lasngsung nikah…

    hiks!!!

    @arin
    rin jodoh itu bukan dicari atau di tunggu tapi dijemput…

    @noni
    iya deh non yang sudah mau berubah status,,hehe..

    @gibran..
    mungkin itu emang kebutuhan sekunder sayangnya ga semua kebutuhan sekunder itu bisa dinomor 2 kan..yang artinya itu bisa jadi kebutuhan primer,,, “kalo pengen dipegang tangannya juga gak butuh pacar.” trus sapa yang pegangin???

    @madjikanimyang
    yes maybe sometimes…

  6. Wualah, sejak kapan kebutuhan sekunder bisa jadi kebutuhan primer? Dimana-mana sekunder ya sekunder, primer ya primer. Sampai kapanpun, barang-barang kaya handphone yang walaupun secara fungsional penting bgt, dy gak akan bisa setara sama sandang-pangan-papan-pendidikan. Sekunder ya akan selalu sekunder. Selalu bisa dinomorduakan. Gitu juga soal pacaran. Selalu. Kapanpun..

    Ya minta pegangin tangan sama temen aja.. Atau bisa minta dipegang sama saudara, pilihan banyak kok…

    Ngomong2 majikanimyang itu siapa sih? Kok di blog lain dy pernah ngomen ttg gw yak?

  7. @gebi..
    iya deh..primer ama sekunder yah???
    sebenernya yang buat ini jadi primer ama sekunder diri kita sendirikan???dan diri setiap orang beda geb..

    nih ya aku bukan orang yang anti pacaran,,tapi tidak membenarkan juga,,

    soal pacaran itu sendiri,,nyantei mas aku mah pemegang prinsip Salim A Fillah,, NPSN=nikmatnya pacaran setelah nikah,,jadi intinya aku tu mau nikah bukan mau pacaran..

    dosa..dosa..

    aku juga tak tau geb siapa dia,,hehe..

  8. kebutuhan sekunder gw adalah menggoda wanita
    hehehe

  9. iye ngga, trus kebutuhan primer kamu itu pacaran..
    sama ajah!!!
    hwakakakakkk…

    eh, angga angga aja ngaku2 dafi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: