Apes…

kemarin bener2 da hari yang apes buat aku..

ni ya padahal kemarin tidur cukup ga berasa ngantuk sama sekali tapi ntah mengapa begitu bapa Adi Pancoro selaku dosen genetika menerangkan ttg PCR aku ngantukkk banget..

alhasil aku tidur dikelas..dan yang biasanya bapa tak mengapa jika muridnya tidur dikelas eh pas aku yang tidur dengan santainya dia bilang “adu udah pada ngantuk ya semua,apalagi ini-ni (sambil menunjukku) udah tidur”
aku mendengar ucapan sayup-sayupnya itu dan langsung terbangun..sial semua anak pada ketawa…huh..

udah gitu pas si bapa bilang ttg uas dengan pdnya aku bilang dari bab 6-11 ya yang padahal baru si bapa bilang beberapa detik lalu dan masalahnya bab yang aku ucapiun itu salah,,jadi we c bapanya marah,,huhu,,sedih..

tapi ada yang nyenengin juga dink karena akhirnya aku pernah mengetik dengan VAIO..ouch bener2 bagus tuh laptop kapan aku bakal punya yaa????

~ by nadzzsukakamu on December 5, 2008.

3 Responses to “Apes…”

  1. Nad, gwa tau kita bersahabat bagai kepompong,
    tapi jangan gara-gara gwa tidur lu ikut juga tidur di depan dosen…

    Tenang aja, yang penting lu ga tidur di meja dosen!
    HWAKAKAKAKAK!!!!

    Akhirnya gwa bisa mengembalikan kata-kata bijak ituh!

  2. nad, kau salah..
    kmaren si bapak tu nerangin tentang materi trus dianalogiin sm km..hehe
    dan lagi si bapak g bahas PCR tp mikrosatelit n cara mempermudah sequencing dengan ngasih sesuatu ke primer pas PCR biar terjadi fluoresiensi yang ketauan lewat warna2 hehe

    ayo nadz mau serius ke Genetika kan?? (w juga pengen)

    ayo berjuang bersama !!

    kita hantam UAS kali ini >=D

  3. @arin
    aku tau karma pasti ada kawand!!!huhu..

    @maliqi
    ok mal kita sama2 hantam uas besok..btw pinjem bukunya dikta dunk!!!hehe..

Leave a Reply

 
