VMJ..

hehe..

si virus ini emang dahsyat da..

sungguh..benar2 dahsyat…

sangat dahsyat…(lebay!!!)

abi aku terserang virus ini tapi kalo bukan ke abi gmn???

yah pertanyaan kaya gini yang harus dijawab dengan sangat hati2…

gimana kalo kita suka ama orang yang ternyata bukan jodoh kita..ya nasib sii..karena rasa suka itu anugrah sebuah fitrah yang diberikan Allah SWT untuk kita,,suka itu wajar tapi gimana cara kita menyikapinya itu yang penting..kalo kata Kang Rendy Saputra mah ya..apa ya???lupa..intinya cara penyikapannya itu yang mesti diwaspadai dan hati2 sekali…dimana selalu ada batasan2 yang ngatur kita karena 1 hal kita masih percaya ama Allah dan segala ttgNya dan kita pasti akan selalu menyayangi Rabb kita maka oleh karena itu kita musti nurut ama kata2 yang Dia ucapkan..ko jadi ga nyambung!!!

ok balik lagi..VMJ itu tidak salah dan tidak dosa sama sekali tidak…

jadi untuk kamu yang terjangkit virus ini maka dengarlah 2 hal ini:

untuk cowo : jodoh itu ditangan Allah kalo kita ga berusaha untuk mendapatkannya maka jodoh itu akan tetap ditanganNYA..makanya usaha men,,langsung aja nikahin..

untuk cewe : kalo kita suka ama cowo pikirin dulu kira2 dia jodoh kita bukan ya???klo misalnya jawabannya bukan ya udah buat apa dipikirin dan kalo jawabannya iya ya ngapain dipikirin juga toh dia tak akan lari kemana..makanya untuk cewe jangan mikirin cowo mending mikirin dakwah!!!hehe..

ya udah pasti bakal ada VMJ versi 2 nya nantikan saja…

ada yang mau komen???

~ by nadzzsukakamu on December 10, 2008.

9 Responses to “VMJ..”

  1. VMJ itu virus jenis apa? VMJ itu kepanjangan dari apa? jangan-jangan itu nama co yang lo taksir..truz gimana caranya gw tau dy jodoh gw ato bukan? orang jadian aja belom!kalo ngembat ce orang lain hukumnya gimana? halal ato haram? kan dy blom merit jadi halal donk?

  2. Gw mau komen da..

    Kenapa namanya virus merah jambu? Dan kenapa disebut virus? Aneh ya.. Tau nggak, ini kan secara kata-kata membuat bahwa rasa itu warnanya pink (padahal bisa jadi biru muda), dan secara gak langsung ngasih pngertian kalo itu adalah virus, jadi, bisa bikin penyakit: bahaya! Wah2, kalo gw mah gak mau nyebut itu sebagai VMJ, karena ada distorsi definisi di sini…

    Padahal kan, yang bahaya itu penyikapannya, dan penyikapan itu sendiri konteksnya udah terlepas dari “rasa” ini.. Sedih nih, pada tega mnyebut ini sebagai virus.. Padahal yang virus kan kelemahan kita dalam menyikapi…

    Endingnya, jeng jeng, dalam penyikapannya yang terpenting adalah pemahaman atas batasan. Jadi, hayu belajar terus tentang Fiqh’a, hwohohohoho…

  3. @layla % majnuun
    VMJ itu kepanjangan dari virus merah jambu..
    sejak kapan ada co yang namanya aneh gini..aduuu..
    gini ya setau aku ttg jodoh..kamu pikirin dia itu yang terbaik untuk kamu bukan?dia bisa terima kamu ga?karena jodoh yang dikasih Allah itu adalah orang yang terbaik dan pas pisan untuk kita,,meski kita ga nemu di dunia tapi pasti dah di akhirat kita bakal nemuin org ini..ga perlu jadian ko,,malah kalo udah jadi pacar banyak jaimnya mending pas lagi temenan semuanya keluarkan saat itu…
    klo kamu bener2 yakin udah langsung merit ajah!!!
    rebut ce org???kaya ga ada ce lain aja,,hehe!!!ya sah2 aja sii menurut aku mah karena siapa tau dia emang jodoh kamu!!!hehe..

    @geby
    merah jambu karena…virus ini cepat sekali menyerang hati wanita…dan yah ce kan rata2 suka pink!!!
    virus karena ya itu dia dia punya sifat2 kaya virus yang seharusnya kamu tau ya…
    batasan ya???ckckck..kamu dunk yang harus belajar ttg Fiqhnya!!heheh..

  4. nad, sperti gwa bilang saat izin kemaren,

    beberapa kalimat di postingan ini ada yag gwa sadur,
    tenang nad, nama dan blog ini juga gwa tulis.

  5. NADIAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!

    Gwa baru buka blog si ‘itu’
    si cowok yang telah membuatmu sakit jantung saat membacanya.

    Aduhhh…
    gile deh boooo!
    Tuh cowo ngerusak standar cowo abiz!!!!

    Ngecengin dia sama dengan ngegantungin cita2 setinggi langit,
    tapi kalo gwa mending ga usah setinggi langit, setinggi langit-langit aja biar bisa kecapai!
    hahaha

    Gwa juga sakit jantung nih baca blog dia.
    Tapi gwa rasa, dy adalah satu-satunya (mantan) kecengan lu yang high quality, hahahaha, kemajuan! kemajuan!

  6. gw malah seneng kalo lagi kena yang kamu sebut dengan “VMJ”
    jadi fress aja

    “janten ngaraos geulis”
    every girl must be think and feels the same

    ya, jatuh cinta sama ALLAH dan Muhammad
    rasanya, benar-benar…
    LUAR BIASA!!
    hohoho….

  7. cinta emang luar biasa ke siapapun kita ngerasainnya tapi..penyikapannya aja di jaga..

    dari dulu kecengan aku qualified arin,,,!!!

  8. hahah.. komennya si gibran tipikal dia banget. gw tau boi, lo emang tipikal, justru karena tipikal gw punya analisis psikologis asal2an tentang lo..

  9. @ jundurrahman..
    salam kenal..
    kamu tuh yang suka diomongin ama anak2 blognya punya bahasa yang paling ngejelimet ya???hehe..(ngejelimet apa emang mereka kaga ngerti bahasa ya???)
    aku mau liat ah blognya,,hihi..

    ttg gibran dia mah emang makhluk aneh da!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: