aku yang terlalu jenius…

yah aku emang jenius deh,,

besok UAS genetika dan sekarang aku malah ngeblog..

sebenernya niatnya cuma mau ngambil email dari gibran huzaifah namun ci macaca itu tidak mengirimnya,hehe,sori!!!

ayo nad emang kamu pinter apa..cepet belajar dan tinggalkan ini semua,,

SEKARANG!!!

oke2 suara hati aku yang lagi normal sudah memanggil,,jadi dadah!!!

doakan aku besok yah!!!

~ by nadzzsukakamu on December 14, 2008.

7 Responses to “aku yang terlalu jenius…”

  1. nad kamu belum tau ya bahwa ngelog tuh bikin kita malas belajar!
    aku juga jadi malas belajar!
    sebenernya ngeblog tuh enaknya kalo udah lulus aja! hehehehe!
    tapi aku dukung kamu untuk tetap menulis di blog ini! OK!
    semangat…

  2. nad katanya kakak kamu mau nikah ya?
    sama siapa?
    orang mana?
    duh ntar nadia sirik dunkz!
    hahahah
    selamat ya nad buat kakak kamu!

  3. hei dri…

    akhirnya kamu berkunjung juga..

    iya ko ga dateng si..dri ko jadi jarang smsan yahp!!!padahal aku teh pengen cerita banyak sekali…huhu…

  4. Nad, nad, wah, bisa dituntut nih, mencemari nama gw yang bersih berseri di media publik..

  5. Kawan..

    Maen di blog gwa yuk!

    Gwa tag beberapa nama dan lu adalah salah satunya.

    Maenan apa sih?

    Biar lebih lengkap baca di blog gwa dg judul

    11 Facts bout arin

    tengkyuh!!!!!!

    Nb: Tiada kesan tanpa kehadiranmu…
    (apa sh?)

  6. Oia, kemaren gwa belum sempet komen tentang postingan ini,

    tenang saja sayank! (romantisnya gwa?)

    Gwa juga pas uts kemaren masih sempet kok chatingan dulu…

    10 menit sebelum tes
    masih nge-blog

    5 menit sebelum tes
    masih buka FS

    1 menit sebelum tes
    kalang kabut

    pas tes
    acak-acak rambut!

  7. aku dapet AB hore!!!

    padahal gene waktu uas mengarang bebas..

    alhamdulillah..

Leave a Reply

 
