Tulisan Pertama di 2009..

yups,,ini awal tahun kawand..look apa aja yang udah aku lakuin di tahun ini (meski baru 4 hari..)

1. SMS pertama yang didapet tgl 1 dari Celii eh ato dari lidia yah lupa..isinya ttg ucapan taun baru gitu..
2. SMS yang pertama di kirim tgl 1 ya ke orang itu juga sebagai balasan..
3. gunting kuku pertama tanggal 3 Januari,,huih..
4. telepon pertama yang aku terima tgl 2 dari padeku..
5.kesedihan pertama hari ini karena abis baca blog seseorang
6.kesenangan yang aku dapet setiap hari alhamdulillah..
7.nonton pertama kali tgl 3 Madagascar..Rame!!!
8.bilang sayang ke mama (belum..)
9.bilang makasi ke mama karena usahanya selama ini (belum…)
10.cium mama (belum…)
11.apalagi ke ayah..

oke look..baru 4 hari berlangsung (atau mungkin lebih tepatnya sudah 4 hari) tapi yang aku lakuin belum satupun ke mama..

mama yang selama ini selalu menuhin kebutuhan aku..

mama yang selama ini berusaha jadi ayah juga..

mama yang selama ini selalu nyiapin apa yang aku minta

mama yang belum pernah aku bahagiain..

mama yang selalu sayang ama aku padahal aku ngelawan mulu..

ayo nadz mumpung baru 4 hari berlalu…

aku sayang mama…
img0011b3

img0004a

ini foto bersama ayah..tak mungkin 2 foto ini bersatu…

mah aku lagi sedih..kenapa sih kita bukan orang padang???hehe..ga penting…

~ by nadzzsukakamu on January 4, 2009.

3 Responses to “Tulisan Pertama di 2009..”

  1. ermmmss… speechless gwa nad…

    yah, gitu aja deh!!!

  2. Saya begitu bangga punya temen semenakjublan kamua natdz…
    syukur yang luar biasa…

    keep love ur parents, seperti apapun mereka natdz..

    pertanyaan saya,,
    “kamu udah bilang sayang ke mamamu sekarang?”

  3. @ota

    hehe..makasih ta..

    udah belum ya???hehehe…

    tunggu edisi selanjutnya???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: