11 facts about arin..

ni rin ta kasih untuk kamu spesial ini mah….

1. Baik..
arin tu emanglah baiknya tidak diragukan lagi,,apalagi kalo lupa ulang taun orang langsung ditulis di novelnya..nah loh kalo yang lupa 7 orang buat 7 novel yaks…
2. Cerewet..
yups..kegemarannya berbicara tidak diragukan lagilah keren pisan baterenya ga abis-abis kaya alkalin pisan..buktinya ci dida aja ampe gambar dia dengan karakter orang yang lagi mangap..hehe..
3. Fans aku..
ya rin aku tau kamu fans berat aku pisan…tenang yah..
4. Pemales..
nih ya waktu taun baruan yang lain beres2 dia tidur, maunya kerja kalo udah nyangkut makanan,,ckckc..
5. Apa adanya..
cuma ini yang paling aku demen darei ni anak..tidak pernah boong dalam mengungkapkan sesuatu kerenlah,,mau orang sakit hati ato engga dia tidak memikirkannya..(apa adanya ato ga punya perasaan???)
6. Kreatif..
ini mah tiada tandingannya lah..kado aja bungkusnya wuih rumit penuh keindahan tapi isi kadonya biasa aja yang di serbu (serba 5rb..)hehe..
7. Gila..
tenang rin jangan segitunya ngefans ama aku…
dia itu suka nyanyi2 sendiri bari ngedengerin walkman di jalan pinjem lagi walkmannya..(lho aku ato kamu ya???)
8. President of gagacant..
yah dialah yang berinisiatif menamain geng ini hingga terkenal keseluruh penjuru dunia..thx a lot friend!!!
sekali lagi GAGACANT itu bukan organisasi untuk kaos kaki dan sebagainya yang hina2 lah tapi ini adalah wadah kepedulian tempat orang2 yang penuh kreatifitas..(lho ko jadi marsnya slank)..
9. Pernah ngecengin AZMI…
yups..ci pilek abadi yang mampu membuat hati ci borin berbinar2..tapi sekarang udah ada gantinya ya rinn di GEBI…hehehe….
10. Sayang ama keluarga,teman,sahabat,dan kecengan..
udahlah terbukti kamu itu emang penyayang kawand!!!
11. Salah satu orang hebat yang aku kenal..
thx 4 everything frieng..
our friendship stay,,strong,,and true!!!

da ah..cape…

~ by nadzzsukakamu on January 23, 2009.

9 Responses to “11 facts about arin..”

  1. NADIAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRGHT!!!!!!

    Sial Lu!
    Eta klarifikasi poin sembilan, ngecengin si azmotz iyah DULU nad DULU waktu jamannya kamu ngecengin Hendri, Andi, dan lain sebagainya, dan sekarang gwa udah jalan jauh dari cerita keceng2an itu,
    kalo si Gebi, ketemu aja belum pernah, gila!
    (lu ga berperasaan Nad, dy juga pan temen lu, dodol!)

    Lu yah,,, ga dimana dimana, selalu mendzalimi akuh!
    Kenapa Nad?
    KENAPAAAAAAHHHHHHHHH??????
    (lebay on mode!)

    beberapa klarifikasi lain:
    1. baik (baru tau?)
    note: gwa kemaren baru nyesel baik sama ‘orang’. geleuh lah!
    dan lebih geleuh lagi, si umi melarang gwa u/ membenci dy 9which is gwa ga bisa berkutik kalo si umi yang ngomong). ntar gwa ceritain konplik itu ya… sabarrrr….

    2. cerewet (ga apa2 daripada lu nyomblangin orang ga kira2, nyomblangin apa adu domba? setres!)

    3. fans (maksyud loh?)

    4. pemales (ya elah… kalo gwa kerja apa gunanya kalian. hwakakakakak)

    5. apa adanya, yang menurut orang ‘cari masalah’, who cares?

    6. enak aja kadonya di serbu. dulu gwa kasi buku diary bikin sendiri kaleee, apalagi sekarang, ga pernah ngasi kado! Kalem kalem, kalo gwa udah kerja pasti gwa kasih.

    7. itu mah lu, ayam! bukan gwa.

    8. GAGACANT? kenapa ya dulu gwa bisa menamakan kelompok kita dengan nama yang penuh keindahan. Walo sekarang gwa aga ilpil dengernya… tapi bukankah ini fakta, kawan? TETEP!

    9. terserah lu deh, cape.

    10.eh ayam! gwa sayang keluarga temen sahabat (mungkin) tapi kecengan? kapan yah?
    ntar gwa mah sayangnya ke suami.
    suami? ckikikikikik!

    11.hebat ga tau malunya maksud lo?

    Sudahlah tengkyu,
    ini komen sama postingan panjangan komennya kayanya… hehe

  2. hwakakakak..

    kalem rin segitunya..

    btw..kamu tu emang hebat tau…

    hebat dalam hal membalikan keadaan,hehe,,becanda ah!!!

    ayo kapan ketemu gebi atu???

  3. bagus nad yang poin 9

    @ arin, jangan dipungkiririn,itu kan kenyataan

    HIDUP GAGACANT!!!!! (loh ga nyambung)

  4. kalian teman2 nista…
    irrrrgghhttt…..

    terus weh sok sirikin, ga akan ngepek!
    sudah terbiasa saia… sabarrrrrr…..

  5. yaiyalah ga ngepek rin kan kenyataan..

    udah jodoh mah jodoh aja..

    ama sapa gibran yaa rin???

    hoho..

    eh..kapan mau mengotori blog orang itu???

  6. eta si gibran, ga disini ga disana anggeur… gibran lagi gibran lagi…

    hayu nad?
    sok kapan maunya gwa mah siap2 saja…
    lu tuh…
    yakin?

  7. ya yakin lah..tapi ya orang itu mah kalo komennya dianggap merusak image suka dia hapus..nyabelin kan..

    iya deh ama nanto yah sekarang mah???

  8. ah, dia mah ga mau kerusak imej nya…
    eh, waktu itu gwa pernah berantem ma dia di pesbuk,,,
    edaaaann… gwa yah?
    kenal kaga, marah2 sering!
    nyebelin sih….

    Nanto?
    again?
    udah atu lah… aku lagi patah hati ini teh, ga akan jadi KP sama si aa cakep, baik, ramah dan nyenengin itu… hikz!

  9. ya emang tu orang nyebelin..

    kenapa orang yang gua kecengin nyebelin semua???

    huhu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: