FACEBOOK???

yusp..facebook lagi2 mengguncang jiwaku yang sudah kekeh ga mau buat..
bukannya ga mau cuma ga minat,,walau sering tergoda karena orang2 pada rame ngomongin ini situs tapi akunya teh ga mau aja gitu entah kenapa..
facebook itu adalah salah satu situs mencari teman, reunian,ceceritaan,dsb lah..seru sih bisa masukin foto, ngobrol, cari kecengan ato bahkan suami,,loh???tapi masa ini sudah hilang dari diriku kawand,,nth mengapa males sekali untuk sign up ini sampai temen2 udah pada nyuruh buat,tapi tetep weh gitu..
setiap denger ceritanya kayanya seru sii tapi….
ampe hari ini pas buka email ada satu email yang mengganggu..
sekarang dia yang nyuruh,,ok kurang dramatisir “DIA” oh my God..cobaan berat..Dia yang selama ini menghilang dan datang lagi,,kenapa???kenapa harus dia???mungkin ini biasa aja tapi berhubung dia ya jadi ga biasa…

DIA…punya makna beda di hati aku…

jadi intinya buat ga ya???

~ by nadzzsukakamu on January 23, 2009.

4 Responses to “FACEBOOK???”

  1. ADeuyyy…. nadia euy…
    cie cie… suit wiw!

    yang mana atuh… si cowo ‘sedikit’ menipu itu?
    atau si cowo ‘jaket’ itu?

    Hwkakakakakakakaka!!!!!!

  2. u knowlah ya sekarang mah???hehehe…

    aku bales email dia lho…

  3. terus nad kumaha atuh jadina ayeuna?

  4. kumaha naon???aku dan dia??ya kita menjalani hidup masing2 wehh..
    mau kamu kalo aku buat facebook??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s