UJUNG GENTENG I’M IN LOVE..

Woy..aku pengen posting sesuatu ttg hal ini tapi ga bisa sekarang karena si aku harus ngurus ksm yang tutupnya jam 4an tapi sekarang aku malah ol dengan indahnya (kenapa ya aku suka ol di saat ga tepat..)hehe..

oke kemaren baru balik ni dari Ujung Genteng,,gila tempatnya indah pisannn…agghhtt!!!

nantikan saja di postingan selanjutnya,,aku mau ngurus ksm dulu ya!!!!

~ by nadzzsukakamu on January 29, 2009.

5 Responses to “UJUNG GENTENG I’M IN LOVE..”

  1. nad, monyong….
    napa pula kaw bawa2 si nanto di blognya si gebi?
    dodol….

    cie… mau cerita si aio?
    sok atuh… ditunggu!

  2. ya gpp rin siapa tau jodohmu..

    yeah jauh2 ke ujung genteng cerita ttg satrio males…

  3. yakin nad ga mau ngebahas aio????

  4. sapa yang jodoh sapa ini teh?
    Lu jodoh si cowo ‘jaket’ itu?
    atau
    lu jodoh si cowo ‘suami idedal’ (tapi narcis ‘menurut gwa’)?

    males apa males?

    ngacung:
    kenapa judulnya
    Ujung Genteng I’m in Love?
    hayoh?!

  5. yah mungkin satrio bakal kesebut tapi bukan jadi inti ceritanya ntar..

    hehe..

    kamu jodoh ama nanto (ii..ga ridho..mending ama gibran aja lah!!!hehe..)

    ujung genteng itu baguss ya aku jatuh cinta ama tempatnya lah bukan ama kaka kelas yang ikut itu…okeyzzz!!!

Leave a Reply

 
