hemm…

kemarin hari jumat ada kumpul divisi eksternal Alhayaat..nah karena pada telat tuh anak2 yang ada di kebeb cuma aku, teh gita, kang pai (ketua Alhayaat), ka imam (seorang kaka kelas..), dan ka jaka (kahim baru cuma belum dilantik..). aku ama teh git lagi ngobrol ceritanya teh..trus Okta tiba2 dateng,,
dan ngeluarin sesuatu dari tasnya..
sesuatu itu dibungkus ama koran..
dan sesuatu itu dikasihin ke aku..
aku syokkk dan bilang makasi..
okta pergi..
dan aku buka sesuatu itu..
sesuatu itu adalah buku..
dan yang lebih buat kaget lagi..
buku itu punya judul yang aga..gimana yah..
judulnya “Tahun Pertama Pernikahan :Malam Pertama Hingga Kehamilan Pertama”

Astagfirullah,,kaget bercampur haru ditambah ga percaya,,sama dengan teriak tapi bengong,,

Kenapa aku dikasi buku ini??

aku mau nikah?? iya bener..
nikah cepet?? bener banget..
udah siap?? belummm..

mungkin ini kali ya maksud okta biar aku mempersiapkannya dengan baik pisan..

makasi ya ta..ga nyangka banget..

note: aku udah baca bukunya setengahnya..dan..oh My God…jangan tanya deh!!!

~ by nadzzsukakamu on February 6, 2009.

5 Responses to “hemm…”

  1. nadz, maw BACA !! =D

  2. waduh kepake akun lw =D
    -maliqie-

  3. bole2..hehe..
    iya ni bukannya di log out dulu..hehe..

  4. tuh Nad…
    nikah itu ga gampang kawan!
    lu yah dari jaman SMA mikirnya nikaaaahhhh… mulu!

  5. nikah tu gampang,,yang ga gampang ya ngejalaninnya..hihi..

Leave a Reply

 
