Gagacant Ulang Taun…Yeah!!!

Yups,,hari ini tanggal 14 Februari 2009 GAGACANT ULANG TAHUN!!!!

huih..mencapai angka 5 untuk sebuah persahabatan bagiku merupakan angka yang amazing!!!

kita dari SMA menangis bersama,tertawa bersama,bercanda,ngegila,ngebaso,makan mie ayam,maen kartu,semuanya selalu bersama…

teringat lagi masa2 sulit kita saat berbagi makanan,saling meminjam uang, berusaha jadi konsultan,ngerayain ultah bareng,bermusuhan..ahh begitu berkesan..

teringat lagi gaya2 lucu anak gagacant,keusilan,tangisan,canda tawa,,selalu dilewati bersama..

tidak ada yang tidak indah di gagacant ini..

untuk Anika..
ka cepet lulus ka,,ntr kalo aku melahirkan di kamu deh…(hehe..percaya ga ya???)

untuk Arin..
sok atu rin mau ama Nanto ato Gebi???Azmi mah awet2 ngebosenin..hehe..

untuk Kinan…
jangan bosen ya nan rumahnya dijadiin basecamp..

untuk Indri..
sabar kawan kita pasti akan menemukan jodoh dengan cepat!!!amin..

untuk Mirsa..
Ayo cha gabung lagi ama kita…ga ada kamu ga rame..hehhee..

Untuk Nuran..
semangat kawan..kerjaannya sing lancar..btw bayar utang!!!

Untuk Lia..
kulnya yang sabar ya mba..jalan kebenaran emang pahit..naon sih!!

terakhir untuk aku sendiri..
semangat nad jalan masi panjang…cepet nikah,cepet lulus,cepet2…dah!!!hehe..

terima kasih ya kawand atas semuanya…
i LUV U ALL…

foto pertama gagacant di studio..liat yup..
GAGACANT PENUH WARNA

sekali lagi MET ULTAH YA KAWAND!!!!

~ by nadzzsukakamu on February 14, 2009.

7 Responses to “Gagacant Ulang Taun…Yeah!!!”

  1. naha aneh nad…
    aku teh kalo dipoto lucu wae nya….
    hohohoho
    kodrat….

    ingin yang lainnya atuuh…….

    SELAMT ULANG TAHUN GAGACANT ku…
    mmuacht…..

  2. lebar nad… kurang satu….
    si Cha cha yeh… harus dikasih SP gitu yah anak teh….
    ???

  3. kan yang lainnya udah ada noh yang kecil2..
    sama aja da..

  4. yah jangan atu…gagacant tak boleh pecah beibeh..

  5. happy birthday gagacant !!!
    kita semakin tua kawan

    si caca marica jangan dikeluarin,
    suruh traktir kita McD ajah
    kita manfaatkan diskon pegawai
    setuju???
    gua pengen coke float nya, hehehe

  6. @kinan
    nan minta ditraktir mah yang mahal sekalian atu..kagok..hehe..

  7. kalian ih pemerasan..

    hayu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: