IKAHIMBI GOES TO BANDUNG…

yups..Ikahimbi goes to Bandung..
tanggal 9 Febuari 2009 diadain rapat untuk acara Megabiodiversity..
wuih..acaranya rame banget…
oia bagi yang ga tau apa itu Ikahimbi, ikahimbi itu adalah Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi..ya otomatis anak2nya juga anak2 biologi se-Indonesia,

ngapain aja???
nah dengan ikutan ikahimbi kita bisa bertemu dengan anak2 jurusan bio dari berbagai univ di berbagai wilayah..

serulah penjelasan lebih lanjut mah gabung milis aja ikahimbi_jawa1_info@yahoogroup.com

oke kembali ke topik awal..setelah kumpul2 anak2 pada pengen maen futsal..boong deng Bangmikat ngejalanin prokernya…yeah!!!

Karena personil tiap kampus kurang lengkap akhirnya dibentuk tiga tim:
1. All Star : All Star ini menyatukan kurang lebih tujuh universitas yang ada di sekitar wilayah jawa 1. Diantaranya : Uin Jakarta Tarbi’ah, UIN Jakarta Saintek, UHAMKA, UNIGAL, ITB, apalagi ya..lupa..(Maaf!!).
2. UIN Bandung : Yupss..si tuan rumah ini punya tim tersendiri, dikomandokan oleh kang koko (kalo ga salah ya..)
3. UNPAD : yah Unpad mengirimkan tim futsal terbaiknya yang dikomandokan oleh Gema..
Oke akhirnya demi merealisasikan proker dari BANGMIKAT maka pada hari Minggu, 10 Febuari 2009 pada pukul 08.00-10.00 terjadi moment yang sangat bersejarah dan tidak akan mudah dilupakan untuk selamanya..(Lebay!!) tepatnya di Lapangan Erlangga UIN Bandung.
Permainan berslangsung sebanyak 3 kali dengan waktu 2×15 menit..
– Pertandingan pertama adalah pertandingan All Star vs UNPAD, setelah melewati pertandingan yang sangat sengit dan menegangkan akhirnya pertandingan berakhir seri 9 sama berhasil diraih oleh kedua tim.
– Pertandingan kedua adalah UNPAD vs UIN Bandung, pertandingan tak kalah sengit dari pertandingan pertama, dengan penuh perjuangan akhirnya tim dari UNPAD menang dengan skor 9 : 7.
– Pertandingan ketiga adalah All Star vs UIN Bandung, pertandingan yang paling seru nih..karena pemain dari All Star diancam ama yang akhwat dari bandung kalo mereka menang ga dapet makan,,hehe..tapi yang namanya laki-laki kalo udah di lapangan weiss semangatnya menggebu maka pertandingan sengit sekali pun terjadi, kakinya ka Dewa sampai cedera namun itu tidak mematahkan semangat mereka,akhirnya pertandingan harus dihentikan karena waktu sewa lapangannya sudah habis..hehe..namun kemanangan berpihak pada tim All Star..yeahh!! Skornya 9: 7.
Dan pertandinganpun berakhir..
DFengan menggunakan metoda perhitungan yang amat rumit maka diputuskan juaranya…JengJengJeng…
Juara 1 diraih oleh All Star dan Piala diserahkan oleh Dewa selaku Korwil
– Juara II diraih oleh UNPAD dan Piala diserahkan oleh Nadia Unpad selaku Sekum
– dan Juara III diraih oleh UIN Bnadung dan Piala diserahkan oleh Gema selaku ketua pelaksana.

Tapi saudara dari Uin Bandung tidak mengikuti peraturan karena aturannya barang siapa yang juara terakhir maka tim dan supporternya harus menangis, tetapi mereka malah ketawa-tawa..hehe..(padahal penggagas ide ini adalah Kang Koko dari UIN Bandung sendiri..huhu..)..

nih salah satu fotonya..

ini moment seru..

ini moment seru..

kalo ini yang cewenya..
08-02-09_1032

Akhir kata saya Nadia Juli Indrani ITB’2007 mengucapkan selamat dan terima kasih pada sang juara, sang supporter, dan pihak-pihak yang terkait karena tanpa kerja keras dan dukungannya prokernya BANGMIKAT tidak akan terwujud. Dan ucapan selamat dan terima kasih diberikan juga pada Febry UIN Jakarta sebagai Kadiv BANGMIKAT.
SALAM LESTARI!!!!!
Terima kasih….Sampai bertemu di program-program BANGMIKAT selanjutnya,,hoho..

Nadia Juli Indrani
Biologi ITB 2007
Sekretaris Umum BANGMIKAT

~ by nadzzsukakamu on February 14, 2009.

2 Responses to “IKAHIMBI GOES TO BANDUNG…”

  1. Nad…
    gwa jadi kangen anak2 kampus yang maen putsal…
    ckckckckckck

    adeuh eta nomer hape dipromosiin uy!
    ckckckckckckckckck

    note:
    BANGMIKAT teh apa?
    siapanya BANGTOYIB?

  2. @arin
    yeah…
    demi keprofosionalitas kerja tau..
    hehehe…
    Pengembangan ilmu dan bakat…
    sapanya yah???kaka nya kali yups..hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: