Dikunjungi Makhluk Aneh..(baca : Arin)..

yah sekarang kita liat cerita dari sudut pandang aku sebagai korban…
sisi lain dari cerita ini bisa diliat di blognya arin..okey…

Sebelum tanggal 12 Maret 2nggal ini semua baik-baik saja…
aku ama temen2 ngerangcang sebuah expo tentang kisah sang Rasul..
ngedekor,,susah,,seneng,,semua dirasakan..sebel,,kecewa,,tawa,,canda,,,ahhh begitu indah…
trus teringat sesuatu bahwa salah satu temanku tidak pernah menghadiri expo semacan ini (baca : Arin sang Pembuat ONAR!!!) jadi dengan baik hati aku ngajak dia weh ya…trus akhirnya dia teh mau dateng tanggal 12 Maret 2009 dengan temannya bernama Ea dan Mamih,,(bukan temen kayanya mah tapi korban si arin yang lain…)…oke tanggal 12 pun datang!!!

12 Maret 2009

Jam 09.00
kuliah agama dengan hati deg2an karena setelah itu ada UTS biselmol,dan aku belum belajar,maka ketika dosenku mengajar aku mencuri waktu untuk baca catetannya reymond,,ama oya diskusi bentar ngeliat si gebi yang pura2 baca padahal tidur, noni yang baru ngerjain tugas dikelas,,intinya saat itu ga fokus ama apa yang dijelasin si bapa tentang Sumber Nilai Islam,,akhirnya kelas bubar..

Jam 11.00

yah dalam perjalanan menuju kelas banyak orang ngomong ini ngomong itu ga karuan dimana itu semua serasa ga pernah aku baca..panik pasti,deg2an iya..(iyalah ya klo ga deg2an mah mati..)..ga tenang,,ngantuk bercampur dah semua..serasa kosong ga bisa apa2 bingung hanya bisa berdoa dan minta doa..sampai akhirnya masuk kelas ujian…baca soal pertama PG..wew ko gampang???soal kedua dan soal seterusnya cuma dikerjain 20 menit..(jujur bukannya aku sombong tapi karena aku jenius gitu,,hahaha) moga nilainya bagus AMIN ya Allah…masuk soal isian mulai ga jelas ni,,soalnya mulai ga asik…intinya ga ngerti ya emang karena ga belajar juga..akhirnya aku tidur…ujian??tidur..yah sekitar 20 menit untung bangun lagi juga da banyak yang belum,,mulai lagi ngerjain,,NGASAL…aduh beda emnag yang belajar ama yang engga mah,,kata orang yang belajar :”adu soalnya susah ya…saya bingung saya perasaan baca yang ini tapi ko lupa…….” tapi kata aku mah:”hah..susah ga gitu susah ko..(ya iyalah da ga tau apa2 jadi ga dipikirin bener2 itu soal jawabannya apa…)..
oke selesai dapet sms dari arin yang isinya :gw dah di depan.. pas banget mau sholat jadi weh aku sholat dulu..baru tlp dia..n hasilnya dia bohong…ii arin puasa2 bohong!!!

Jam 13.00

kuliah Perwan ngebahas tentang glastulasi embrio..seru..pengen masuk FBPB gara2 ini…agghhhttt!!!
kuliah-kuliah-kuliah…jam 3 lah tiba2…

Jam 15.00-selesai..

yah udah jam 3 jam dimana kehidupan aku mulai kacau gara2 ada si arin iyah si arin dateng dan membawa kekacauan..
lupa cerita urutannya gimana…
kayanya mah sholat-ngejelasin pameran yang mana ga didengerin ama si arin-si arin ketemu jodoh (baca gebi)-si gebi ngejelasin materi baru aja si arin diem-izin rapat ke gebi,(yang pertama ga diizinin dengan alesan..”dih alesannya ga syar’i banget pas abis ketemu arin gebi baru ngizinin mungkin dia takut si arin menghancurkan kebab jadi dengan baiknya gibran nyuruh aku temenin arin aja sebelum hal itu terjadi)-ke kelas tempat talim tapi belum dibuka-nganterin Ea ma Mamih ke tempat angkot-balik lagi mau talim-masuk ke kelas-dan…..ini nih yang paling unpredictable…
pertama orang itu masuk,,si arin langsung ngakak ga jelas,,gmn tuh orang ga curiga coba..talim dimulai..dengan baiknya aku bilang jangan ngeliatin si dia,dia mah suka ngeliatin balik..eh si arin ngeyel yah benerlah si dia jadi ngeliatin kearah kita terus…lalu absen datang,,si arin ga mau ngisi yaudah ama aku diisi dengan KATA-KATA FAKTA, tuh orang baru aja mau nulis setelah aku tulis tuh fakta..ya otomatis ga bisa lah ya,,jadi aja terjadi pengikatan tangan arin dengan tangan aku dengan penuh kehebohan ampe sang pembicara bilang “itu kenapa ya???” twing-twing malu…si gebi dengan resenya senyum-senyum weh gitu…
oke lanjut pasca kejadian tangan itu dari pada aku ga fokus ama talimnya aku ngeliat ke arah pembicara..bukan ke pembicaranya yah..eh langsung si gebi sms “Nad jaga pandangan nad, rin nyanyi..hoho” jah itu maksudnya apa..si gebi mah belum tau aja orang yang dia hadapi itu ARIN,,hehehehe…dan kahirnya terjadi keganjilan,,dimana gebi berjarak 2 meter (kajauhan kyanya..) bersms ria dengan aku n arin dan setelah smsnya uda dibaca pasti kita jadi paliat-liat n pengen ketawa..pas lagi gitu..krieklkk..pintu terbuka..masuklah si adik kelas pembicara (baca:AIO..)..dan dengan sigapnya si gebi sms lagi “diantara dua pilihan,,jenk,,jenk” adu sumpah pengen ngakak pisan gua….hwakakakakak…
oke balik ke topik sampai sesi tanya jawab..aku bertanya sesuatu ke dia..belum selesai nanyanya dia langsung jawab..aga aneh aku potong eh dia potong aku potong dia jawab potong lagi,,gitu weh malah jadi saling bersahutan..ampe akhirnya aku bilang ntr dulu atu kang belum selesai..” dianya cuma bilan “hehehe..iya afwan..” tapi pas aku ngomong dia nerusin,.,simpah ini sesi tanya jawab yang paling aneh yang pernah aku alami…agghhtt nth salah siapa ini teh…dan ditengah2 kejadian itu si arin dengan lempengnya bilang :”duh salting….duh deg2an….duh mau nyayi ah…duh……..” yang buat aku nge-blank…dan akhirnya dia bilang udah jangan didebat lagi nanti aja terusi lewat FB..iihhh plis deh sejak kapan aku punya FB…aneh….dan pas keluar dari kelas itu langsung berasa ada yang aneh..nyesel kayanya tadi terlalu heboh deh,,,tapi gmn lagi……

Jam 18.00

yah solat magrib trus ditraktir dah ama si gebi…ada kejadian lucu..masa pas aku nunjukin suatu foto ke dia yang mana itu adalah foto dia lagi akrobat di pohon dan dengan jujurnya dia bilang itu lutung….hwakakakakk…emang geb, kamu ama lutung itu susah dibedain..hehehehe…..
mau liat fotonya??

tebak ini monyet.lutung.ato gebi???hahahaha....

tebak ini monyet.lutung.ato gebi???hahahaha....

pulang-bahas-tidur padahal besoknya aku uts Biokim..yah Bismillah aja lah ya,,hehehe…

sekianlah kekacauan yang arin buat dalam hidupku…makasi rin kamu teh baik banget saking baiknya kayanya dia menyadari sesuatu…agghhhtttttt!!!!!
bitan ini teh gara2 arin ato gara2 aku lucu???
*bingung mau nulis apalagi…
**koneksi mulai ga asik nih…

~ by nadzzsukakamu on March 14, 2009.

8 Responses to “Dikunjungi Makhluk Aneh..(baca : Arin)..”

  1. …..>>>> Arin sang Pembuat ONAR!!

    ga usah dikamuflasein gitu kali itu bahasa….

    …*bingung mau nulis apalagi…
    udah diborong ma gwa yah…maaf…

    nad… urang sok hayang seri sorangan..
    ah… teuing ah, asa era lamun dipikir2 mah..
    untung urang jarang mikir..
    ckckcckck

  2. bukan karena diborong kamu juga rin…ngan urang jadi lieur sorangan mun inget kejadian itu…
    ga ada komentarlah…
    pusing!!!

  3. pusing hari itu semua orang yang sering kita omongin ada semua…
    bagus tuh, jadi ntar kalo kita ngomongin mereka gwa bisa memvisualisasikannya dalam otak, ckckckckck

    nad…
    gwa ntar kalo diajak talim lagi kayanya mikir ribuan kali!

  4. buat kebaikan ngapain mikir….
    da si u*** ga akan jadi pembicara lagi…tenang!!!

  5. mikir2 gmn caranya biar ga bikin malu, ckckckck🙂
    harga diri gwa😦

    ya aku mah tenang weh…
    ga tau tah kamu mah

  6. mikir2 semoga kunjungan gwa berikutnya menimbulkan kesan baik di mata publik!
    ckckckckc🙂

    hah?
    ga akan jadi pembicara lagi?
    kenapa?
    ga ada arin:🙂

  7. sibuk kampanye meren…..
    ga tau denk dia asa surut setelah tau kang yunus maju…watir eta budak…

  8. o… iy yah…
    lawan yang sangat berat mungkin yah bagi dia mah, ckckckckc
    sabar lah nad…. ckckckckck

Leave a Reply

 
