Pria..

mengikuti jejak teman saya Mul2.. saya ingin posting tentang sosok pria -yang pernah saya sukai-…

di sana terdapat tujuh bintang

semuanya bercahaya pada malam hari

disampingku terdapat tiga ekor kumbang

yang bekerja di siang hari

namun aku inginkan pelangi

yang ada ketika hujan usai..

dulu saat aku masih menginjakkan kaki di bangku sekolah,, ada dia,, dia yang ketika melintas melewatiku menebar senyum dengan sangat indah,, dan sejak saat itu aku menyukainya.. Maka sejak saat itu aku panggil dia si ganteng kalem.. Orangnya sangat kalem,, ramah,, sangat mengerti.. Beberapa saat setelah itu aku menjadi teman dekatnya,, sangat dekat,, terlalu dekat,, hingga saat berpisah dengannya aku merasa kehilangan..

sekarang saat sudah dibangku kuliah aku melihat sesosok adam yang sangat sederhana,, kalem,, sangat sederhana.. Pertama bertemu tidak ada rasa apapun,, dia mengisi suatu talim saat itu.. Namun semakin dilihat kepribadiannya semakin menarik,, sangat natural, jujur, karismatik, maka sejak saat itu aku menyebutnya si “simpel”..Orang benar-benar apa adanya semua hal yang dimilikinya dia ceritakan,, sungguh ambisius, visioner, motivator, segalanya.. Saya sangat menyukai dia.. Sampai saat ini hanya 2 kali saya berkomunikasi dengan dia,, dua kali yang akan terus saya ingat,, dua kali yang membuat jantung terhenti,, dua kali yah hanya dua kali namun membuat dunia terhenti.. Terkadang berharap dua hari ini akan menjadi “selamanya”.

keberjalanan dengan si “simpel” menyimpan sebuah cerita tentang seorang adam yang lain.. Berantakan, seenaknya, apa adanya, emosional, refleks, kreatif, namun baik hati. Dia adalah si topan badai.. Canda tawa, kelakar, selalu mengiringi pembicaraanku dengannya,, sebutan semprull, hujan badai, pembuat onar dia lontarkan untukku.. Semua hal yang dia rasakan dia ungkapkan,, Selalu penuh canda tawa,, dengannya bahagia namun ini tidak mungkin aku punya yang lain dia punya yang lain.. dia.. hanya dia yang tau apa yang aku mau tanpa perlu aku ucapkan.. saat aku kedinginan dia memberikan jaketnya untukku, saat aku sedang kesal dia menghiburku, saat aku tidak bisa dia mengajarkan, saat aku futur dia yang menjadi obat..namun sekali lagi kini dia hilang,,mengharap kembali..

sekarang,, detik ini.. Aku tersadar sesuatu bahwa yang aku butuhkan bukan seorang yang hanya ada saat aku senang, sedih, kesal, gusar, bahagia, atau yang lainnya.. Yang aku butuhkan seseorang yang ada di setiap waktu..Yang aku butuhkan hanya pelangi yang muncul ketika hujan membawa kesedihan.. Hanya pelangi yang membawa keindahan.. Hanya pelangi yang hadir ketika hujan membawa kekhawatiran,, setelah pelangi itu ada maka aku akan menghilang bersamanya menuju nirvana yang penuh kebahagiaan yang abadi..

hanya pelangi…

~ by nadzzsukakamu on March 31, 2009.

8 Responses to “Pria..”

  1. waahh..
    sepertinya anda orang yang labil ketika kehilangan cinta..
    butuh cintakah??

  2. ckckckckck….
    iyakah labil???
    dari sisi mana anda menilai??
    sepertinya lebih tepat saya orang yang sedih ketika kehilangan cinta..hwakakakakak…

  3. ckckckckc..

    jadi gagacant ituh bintang dan kecengan2 lo ituh kumbang,,,

    trus lu apanye???

    bunga???

    huekkkk…..

    hehehehehe….

    kehilangan cinta semasa sma nad? apa semasa kuliah??
    ckckckckck…

  4. hahahahaha….
    ko bisa pas yah…ga sengaja da..asli!!!
    hehehehe….

    aku???aku hanyalah seorang putri tidur yang menanti pangeran membangunkannya…hahahha…
    kebanyakkan nonton kartun!!!

    yah pas kapanpun…klo keilangan cinta itu sedih gitu nan….hahahaha….

  5. sedih yah…
    gua pernah kok nad

    tapi ga terlalu mellow

  6. Nah yaaa nadiaa….mainannya…

  7. gwa belum pernah kehilangan cinta da…
    nemunya aja belum…
    jadi ntar kalo udah ketemu langsung dapet dan ga akan dilepas lepas…
    hwakakakakakakak
    😛

  8. @nan…
    nan emang aku pernah keilangan cinta ya nan???
    ***bingung..

    @mirna…
    hahaha…udah gede minc jadi maenannya cowo…lho???hahaha…

    @rin..
    yakin rin???yang di monas apa dunk???
    hahahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: