Ini Bakat Atau…??

hoihoihoi…

jumpa lagi dengan saya Nadia Juli Indrani dalam postingan yang berbau-bau bakat dan potensi..

jika kamu punya bakat nyanyi, nulis, ngelukis, atau apa pun saya sangat salut katena itu semua tidak ada dalam diri saya..satu-satunya bakat yang saya miliki adalah…

jenkjenkjenk…

MINTA TRAKTIRAN!!!!!

yah satu-satunya bakat yang dimiliki oleh aku yang lucu ini adalah minta traktiran ke orang lain yang rata2 berhasil…weeeyyy jago ga sih…

okeh korbannya adalag mang-mang jualan, temen-temen, ampe orang yang baru kenal pun aku minta..sebenernya ini bakat atau emang aku yang ga tau malu yah??hahahaha–biarinlah asal aku bahagia…

jadi dipostingan ini juga bakal mengekspos beberapa nama dan kebaikan yang udah kalian lakuin…hiks jadi terharu nad..tenang2 biasa aja-biasa aja!!!

okeh..dari kecil emang kayanya aku disenengin ama mang-mang deh..nih yah setiap kali aku beli apa gitu pasti aja selalu dilebihin ama mangnya, entah aku yang minta ato mangnya yang kasi..

jaman SD..

waktu itu ada mang sosis2an pake telor gitu lah yah..klo orang lain yang beli yaudah cuma dikasi sosis ama telur digulunign yang amat sangat sedikit tapi begitu aku beli..men dikasi telor dadar yang banyak banget ada meren satu telor yang mana harga telor saat itu satunya 500 rupiah dan aku juga cuma beli 500 rupiah dapet sosis 5 dan telor satu..hahaha..alhasil kalo temen2 aku mau sosis telor mereka pada nyuruh aku beliin..hiks!!!

waktu sd juga ada temen namanya gingin, dia itu yah terkenal pelittt da,, nah disaat yang sama ada tukang jualan cincin maenan gitu yang harganya 500 atau 700 gitu lupa lah yang pasti saat itu bagi aku mahal..nah pengen cincin itu kan trus aku bilang ke si gingin “gin beliin aku cincin itu lah, haidah atu gin”..jenkjenk tiba2 dia ngebeliin itu cincin wee..ahhh so sweet..hahahah…

trus temen2 lain kaya rizal,lukman,eri,yulius, dan lain-lain lah yang sering ngejajanin aku saat sd, dari bayarin uang suntikan ampe beliin siomay bayarin uang kas, fotokopian, banyaklah  maksiii yaahhh…semoga tulisan ini cukup membayar…hahaahh ngarep!!!

jaman SMP

nah jaman ini nih.. ga hanya temen cowo aja yang suka bayarin aku ampe temen cewepun suka bayarin..

kaya deri,hani,irma,riris,siapa sih aku inget muka kamu tapi namanya lupa,rifki,randi,nur,budi,sukma,mikael,ah banyak dah yang suka ngejajanin, beliin indomi, mie ayam,sampe cuma sebiji permen, suka ngongkosin,ah banyak..tapi lupa..ntr kalo inget entry ini aku perbaiki,,janji!!!…

maaf ga bisa rinci karena aku lupa..hihihi..maaf yah!!!tapi makasi banget ama kalian yang sering banget baik ama aku..makasi!!!

jaman SMA

hahaha..jaman kemerdekaan pisanlah..

adjie of course..makasih jie atas teh botol, buku harian, kaset, jajanan,coklat, makanan, ongkos, banyak..banyak banget..traktiran nonton, mie ayam, banyak lah..ini emang sahabat bangetlah..meski suka bertengkar dikit, berantem laung2 barang..tapi dia sahabat forever bangetlah..

kaga ada yang bisa nyaingin kevaikan adjie…adjie luv u beb!!!!

hendri..atas apa yah??pernah traktir gitu kamu teh??hahaha…iya inget atas hadiahnya, yam mienya, apa lagi dri???yah semuanya lah..maksiii..oia gantungan lampu..mintanya enak lagi cuma bilang “dri mau itu..” dia jawab “sok..” ahh bakat ini mah asli bakat lah..hahaha…

azmi..mie makasi atas kasetnya..mana harpot yang kamu janjiin mi??dosa hayoh ihhh…trus makanan naon deui yah mi..banyaklah..lupa..

asep..sep makasih banyak sep..coklat trus kado2 lain…minta ke asep juga enakeun da tinggal bilang “sep mau coklat..” trus dia jawab “sok kalo ada dikantin..” dan alhasil ada…hore coklat tobelron lagi..hahahaha..makasi sep…

andie..ndie makasih die ama baso, ojekannya, apa lagi ndie lupa..semuanyalah mulai dari foto kopian gitu ampe bayar uang kas..hahaha…makasi kawan..oia bayar koprasi juga pernah dibayarin da…

dida, decha, gagacant -pernah traktir aku gitu yah kalian teh-, indra, irfan, hamzah, rifki,ahh makasi kalian semua sering traktir aku..makasi kawan…luv u all…

dan orang-orang yang ga bisa ksebut maaf2 aku melupakan jasa kalian..maaf!!!maaf!!!

oia mang mie ayam..yang klo saya beli pangsitnya selalu gratis padahal yang lain bayar..hahaha..makasi mang..ama mang2 lain kaya mang baso, roti bakar, rujak, gorengan yang selalu memberikan bonus..

dan mang-mang serta teman2 yang lain makasi…

nah ini ni jaman yang masih anget..

jaman KULIAH

hahaha..jaman ini makin liar aja si aku minta traktir orang..dan levelnya udah bukan cuma fotokopian lagi ampe biaya pencilpun gratis..hahaha..senang!!!

pertama siapa ya..

okeh..

jam-jam..maksi jam traktir makanan waktu di gku barat tea, inu udah sering banget traktir kebab, jemz hahaha makasi jemz atas traktiran lu yang berkali-kali itu, iqbal bel mantabz bel makasi pisanlah, ochad oh my men asik pisan ama orang ini ga pelitlah traktir terus, yogas maksi gas atas biaya pencil protumnya, kang tejo makasi waktu kulap tangkuban perahu bayarin apa gitu,denis kue2 yang diedarin dikelas emang mantabs ya nis,alid lid kamu pernah traktir apa ya lid lupa tapi dia pernah traktir pernah, reymond mond makasi mond makasi disaat orang2 ga dibayarin aku dibayarin hahahaha, oji oji kapan makan di sunroof  lagi ji bayarin aku ji,warii makasi war sering traktir di yomart ama makan juga kau menopang hidupku war, noni makasi beliin pin dan lain2,ode lah makasi traktirannya kawan,gebi maksi geb atas kaktus eskrim terus yang makan di ganyang itu ama basreng lah naon deui geb banyak lah ampe lupa..hahaha..makasi kawan2…

orang-orang kaya ela,oya, demi,jekson,tamtam,celi,iph dan semua yang ga kesebut satu2 makasih yah oia vaness juga yang kadang suka ngeridoin kembalian pulsa kembalian fotokopian…hahahaha…makasi kawan!!!!makasih…..

oia kang satrio, kang pai, ka imam, ka danang, teh njul -lihat bahkan kaka kelaspun gua todong..hahaha.. ama sapa lagi yah pokonya makasih….

padahal hanya 1 kalimat yang biasanya aku ucapain “mau ini..” dan mereka kadang seperti terhipnotis dan langsung ngebeliin weh..hahahaha..mantabs…

yah ini satu2nya bakat yang aku miliki…hahaha…alhamdulillah ya Allah mereka pada sayang padaku…amin…hahaha…

ini postingan kaya aku abis menang award apa gitu trus ngucapin makasih2 gitu yah…gapapalah..hahaha…

oia untuk icus jundi juga makasih kawan,rin,nan,dri,ran,kong,lia thx yah,,hahaha..

dan yang utama makasih ama Allah SWT dan kedua orang tua yang aku sayangi, juga kaka tersayang…hahahaha…

okeh jadi ini memang bakat kan???hihihi…

~ by nadzzsukakamu on May 9, 2009.

3 Responses to “Ini Bakat Atau…??”

  1. huhuhu…
    maaf yang ga kesebut ntr aku refres otak lagi deh jadi mudah2an inget..hihihi..
    thx yah..
    oia karena seringnya aku di traktir kebab ama anak2 jadi mba2 kebabnya kadang suka melihat dengan aneh karena pasti aku dibayarin ama cowo yang beda2…. hahahaha…
    terima kasih Allah akhirnya aku menemukan bakatku…hihihi….

  2. lia…..

  3. ckckckckckck…

    traktir kebab nad???
    gua laper uiii

Leave a Reply

 
