huih..

huih…

astagfirullah…

maafkan dosa-dosa hamba ya Allah…

maaf!!!

mungkin ada rencana lain dibalik waktu ini…

maaf…

maaf…

namun..aku juga ingin berucap syukur..

terima kasih ya Allah…telah membangunkan aku dari kesesatan yang nyata…

like this

like this

Nah yang kaya gini nih..yang kaya gini..yang kaya gini!!!!

Dan dia tetap ada di atas sana dihiasi dengan bunga-bunga indah tetap tak terjangkau..tetap menjadi bintang..sementara aku??im wricked beyond repair..

Dan dia tetap ada di atas sana dihiasi dengan bunga-bunga indah tetap tak terjangkau..tetap menjadi bintang..sementara aku??im wricked beyond repair..

***speechless…

~ by nadzzsukakamu on May 10, 2009.

7 Responses to “huih..”

  1. pasti ada hikmahnya nad…

    santayyy…..

  2. Ya, pasti ada. Huhu. Uhuk.

  3. hikmahnya ya nad,,,

    ntar kalo lu ketemu lagi sama dia,,

    dia tau kalo lu yang ngirim email

    Mi Ahn HaeYah HahNuhn Guhni

    hihihi…

  4. kalem lah….

  5. Santay nad
    siapa tau
    km mlah
    bs b’shbat
    dg dy,,,,

  6. hmmm…
    tadi dosen agama aku tiba2 bilang..
    “jangan pernah depresi ama 1 lelaki….”
    panjanglah lupa lagi…awalnya senyum weh ngerasa gimanaa gitu..tapi gara2 ada si gebi jadi weh kita ngakak…hahaha…sial itu orang…
    udahlah kawan aku udah biasa aja ko…
    paling sekarang asa ga bisa ngomongin dia lagi aja…

  7. ya udah nad, ga usah ngomongin dia lagi…
    kita ngomongin si arin ajah…
    gimana???

Leave a Reply

 
