…Dia aDaLah MalaM…

dia adalah malam..

dia adalah malam..

 

Dia ada,,

tapi tak bs aku dekati,,

dia ada,,

tp aku tak  pernah peduli!!

namun waKtu berputaR daN aku  meLihatnya..

diA begitu seMpurna,,

 dia Begitu memPesoNa,,

 dIa begitu Luar BiaSa,,

KareNa dia Adalah mAlam,,

taPi begitu sulit aKu bertEmu deNgannya,,

 dia Sangat tak tErjaMah,,

 dia muNgkin ga taw tp Ak sGT Syg Dia,,

 sEtiap maLam aKu akAn mengingat mu

KArEna KamU aDalah MAlaM…..

dicopy dari blog di friendster..ditulis tanggal 18 April 2007..

asalnya udah lupa pernah nulis beginian..hahaha..

dan dia adalah malam…

namun tak selamanya malam itu indah..dan suatu hari nanti engkau akan menjadi malam yang gelap, membuat kekhawatiran pada orang-orang, dan sangat dinantikan untuk pergi, malam yang mencekam dan menakutkan, malam yang tidak  indah…

akan..

~ by nadzzsukakamu on May 15, 2009.

One Response to “…Dia aDaLah MalaM…”

  1. dia adalah malam yang terlihat indah saat ku terlelap..
    adeuy.., malam oh malam….

Leave a Reply

 
