Harry Potter and A Half Blood Prince..

Kemarin, 16 Juli 2009, ada launcing film teranyar yang sangat dinanti oleh para penggemarnya..

yuph.. Harry Potter and A Half Blood Prince, sebuah film sequel dari film-film sebelumnya, sebuah film yang terinspirasi dari buku-buku seorang pengarang yang terkenal yang bernama J.K Rowling. film ini merupakan kelanjutan dari 5 film Harry Potter lainnya.

sinopsis dari cerita film ini adalah

Harry Potter keenam tahun di Hogwarts ternyata cukup menarik di tahun ini. Pertama adalah kedatangan gurunya yang bernama Horace Slughorn, seorang guru yang sangat menyukai Lili Potter, ibu dari Harry, guru ini pun banyak membantu hari menyelesaikan tugas-tugas dan bahkan rahasia-rahasia pada masa kejayaan Lord Voldemort. Selanjutnya, Harry menemukan sebuah buku ramuan aneh yang terdapat beberapa mantra ilmu hitam, dan buku ini sangat membantu Harry menyelesaikan tugas-tugas ramuan, pelajaran yang paling di benci Harry, dan buku ini ternyata adalah milik seorang Pangerang Berdarah Campuran. Perjalanan sekolahnyapun diisi lagi dengan tugas-tugas dari Dumbledore untuk mempersiapkan dirinya menghadapi Voldemort. Film ini pun diwarnai dengan romansa cinta yang sangat unik, akhirnya sang populer menemukan cinta sejatinya. namun dibalik itu semua seseorang yang sangat Harry cintai harus merelakan nyawanya untuk menyelamatkan Harry. 

yah segitu aja ya namanya juga sinopsis ga usah panjang-panjanglah…

nah ini cover filmnya..

si ganteng..

si ganteng..

yah selamat menonton untuk kalian semua…

enjoy the film..enjoy the actor, enjoy your time, and enjoy your life…

terakhir penulis mau meminta doa semoga penulis diberikan rizeki yang berlimpah agar bisa menonton film ini secepatnya..hoho..amin..

-Nadia Juli Indrani-

Peace, love, and gaul!!!

~ by nadzzsukakamu on July 17, 2009.

2 Responses to “Harry Potter and A Half Blood Prince..”

  1. mauuu nonton harry potteeer, tapi kaki aku lagi lecet ga bisa jalan.. hiks..

    eh nad, aku link yah blognya🙂
    ngomong2, sesama wordpress, gimana sih masang badge facebook di widget sidebar?

  2. oi hawa…
    iya silahkan di link…blogmu ta link juga ya meski aku juga bingung ni kenapa linknya pada ga keluar..huhu..
    harusnya ada hawa kalo yang disaya keluar dan bener..ada tulisannya created your badge..ntr ikutin aja langkah2nya..trus di save aja di widget yang bagian text..udah deh ntr muncul.,.tapi sekarang pas aku ganti themes semuanya berubah si aku jadi bingung..
    coba liat di badge orang lain aja wa…hehehe…
    kaya kang tejo atau yang lain…hehehe…
    mending wa kamu nonton karena kakinya lecet..la aku mah ga ada uangnya…hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: