200709…

tanggal 20 juli 2009 kemarin, tepatnya pada pukul 09.45 paslah aku ini berusia 21 tahun..weeiiss banyak kejadian-kejadian haru biru yang tidak pernah terbayang sebelumnya -namun karena penulis sedang merasa malas menulis dan merangkai kata-kata maka akan terasa singkat,jump to conclusion,dan membosankan bahkan garing dan tak menarik- bahkan sangat tak terbayang..ulang tahun kali ini beda dan menimbulkan kesan tersendiri, canda tawa, tangisan air mata, dan kesedihan akan diri sendiri.. sudah 21 tahun hidup, itu artinya sudah sepertikan sisa umur manusia normal telah aku lewati, namun apa yang telah aku hasilkan??apa yang telah aku berikan??apa yang aku berikan untuk orang-orang disekelilingku??belu ada…yah itu jawabannya..belum ada yang aku lakukan, padahal telah sepertiga hidup aku jalani, sungguh waktu yang panjang dan lama, namun kenapa aku sangant membuang-buanag waktu???maka semoga aku bisa beramanah dalam sisa hidupku dan barokah dalam menjalaninya..

terlepas dari banyaknya pikiran-pikiran mengganggu itu..banyak sekali temen-temen yang mengucapkan dan mendoakan..alhamdulillah masih banyak yang peduli..bahkan temen blogerku sampai ke bandung untuk jalan2 ke kebun binatang..lho???hehe..pokonya mah unforgetable dah…

nih ada beberapa foto yang bagus…

tertawa dan terus tertawa..

tertawa dan terus tertawa..

semuanya sangat serius menanti kue dipotong..weisss..pada lapes mas..mba..haha..

semuanya sangat serius menanti kue dipotong..weisss..pada lapes mas..mba..haha..doanya jangan lupa mba..

Sabar ya mas..mba..saya berdoa dulu..hoho..

Sabar ya mas..mba..saya berdoa dulu..hoho..

waaa..sayang ga ada foto pas tiup lilin dan berdoanya…

ini bener-bener kejutan..terima kasih kawan…

Arin, Kinan, Icus, dan Gibran..tak lupa juga Jundi ama Mul (tapi kalian ngapain yah???hohoho)..maksasih sekali lagi…aku sayang kalian semua……

oia..mentorku menikah pada tanggal 11 Juli 2009 dan foto-foto itupun diambil pada tanggal yang sama..hehe..kecepetan yaks…

 

Teh..teh kita kapan nyusul teh??hoho..

Teh..teh kita kapan nyusul teh??hoho..

untuk mentorku..kapan aku menyusul yaks????hehehe..

cocok sekali..

cocok sekali..

semoga keluarganya bisa sakinah, mawaddah, warahmah..amin..

terakhir..maaf kalau kurang detail..

tapi aku bener2 mengucapkan terima kasih pada semua temen-temen aku…makasih ya..jangan lupa tetep doain aku terus..yuu kita sama-sama membuka jiwa yang baru..

jangan hanya berputar ditempat yang sama terus-menerus..kita harus berubah..

“Demi masa, sungguh, manusia berada dalam kerugian, kecuali orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasehati untuk kesabaran” (QS : Al- Asr ayat 1-3)

so jangan mau rugi..lets move..dan semoga hidup kita selalu ada dikelebihbaikan..sisa umur yang diberikan selalu barokah dan diridhai oleh Allah..amin..

-Nadia Juli Indrani-

telah 21 tahun..

~ by nadzzsukakamu on July 24, 2009.

6 Responses to “200709…”

  1. ga ada poto arin-nya….

  2. hohoho..
    mangap-mangap…
    upss..maaf2…
    sok mana foto kamu ntr aku pasang…
    eh entry ini teh asalnya panjang da..detail..ngan hoream..jadi weh ga jadi…hooohhooo…

  3. barakallah adikku…
    reminder di HP keapus smua, jadinya tak tau kalo adikku yg satu ini milad..🙂

  4. hoho..
    gapapa teh…
    doanya yah…
    hoho…

  5. ih…
    ga mau ah…
    kalo gitu mah ntar blog kamu jadi bagus ada poto aku nyah!!!!

    ah…
    kao ini,
    masa menceritakan ulang tahun sendiri saja malas?

  6. iyah…
    aneh yah!!!

Leave a Reply

 
