I LOVE MY FRIENDS . . .

I DO LOVE MY FRIENDS…

ALL OF MY FRIENDS…

MAAF KALO AKU GA BENER JADI TEMEN…..

TAPI AKU BENER-BENER SAYANG KALIAN!!!!

MAAF KALO AKU NYEBELIN, TAPI AKU SANGAT SAYANG SAMA KALIAN….

🙂

:/

:))

I REALLY SORRY..AKU BENER-BENER SEDIH KALO LIAT KALIAN SUSAH TAPI KADANG AKU GA BISA NUNJUKIN ITU!!!

I LOVE YOU ALL BECAUSE ALLAH!!!!

-Nadia Juli Indrani-

orang yang sangat sayang teman-temannya…

~ by nadzzsukakamu on July 26, 2009.

6 Responses to “I LOVE MY FRIENDS . . .”

  1. andai aku juga temanmu….
    andai aku bisa dekat dengan mu…

    sekarang hanya cinta tak berbalas
    antara aku dan kamu

    (mudah2an kau salah)

  2. andai aku juga temanmu….
    andai aku bisa dekat dengan mu…

    sekarang hanya cinta tak berbalas
    antara aku dan kamu

    (mudah2an aku salah)

  3. okta kan emang temen aku ta..
    cuma akunya aja yang tidak peka akan hal itu..
    maaf ya…
    atau sebenernya okta sedang berpuisi??hohoho…

  4. kucing icus ilang…………
    huuwwwwwaaaaa!!!!! T_T

    @all
    bagi teman2 yang melihat kucing dengan ciri2 berikut harap menguhungi icus..
    1. foto’n seperti avatar yang icus pake.
    2. sudah 3 hari meninggalkan rumah tanpa pamit.
    3. berat badan kurang lebih 3kg.
    4. jenis kelamin pria.
    5. mata berwarna hijau, pupil’n dapat mengecil saat terang, dan membesar saat gelap.
    6. bulu berwarna orange dan putih bersih.
    7. terlihat sangat tampan sebagai seekor kucing.
    8. jika di ajak berbincang maka dia hanya akan menjawab meong.., meong.., dan meong…

    dan cuma dia kucing yang bener2 bisa ngerti icus, kalo pulang kuliah dia juga yang bukain pintu icus.., selalu jadi yang pertama menghibur..
    sekarang icus malem minggu sendirian tanpa si meong..
    hiks..hiks..

  5. i love you too hanih…

    semangat kawan…

  6. icus..
    sabar ya cus…
    tapi perasaan semua kucing ciri2nya begituh…hohoho…

    nan…
    luv u coz Allah..

Leave a Reply

 
