Tentangnya (mudah-mudahan ini terakhir!!!)

Ya Allah..
jika rasa ini memang begini sakit maka semoga ini menjadi pelebur dosaku..amin..

silent

ya Allah..
aku telah meletakkan hatiku..
aku telah melepaskan rasaku..
tapi mengapa Engkau tidak membalikannya??
seolah hanya dia yang mampu aku cintai..
rasa ini membelenggu..
relung hati menjadi sekeras batu..

memikirkan dia..
merasakan jejak langkahnya..
menikmati irama denyut jantungnya..
semua terasa dekat..
padahal lebih dari 40km jarak kami terpisah..
namun kenapa aku masih merasa begitu dekat??

ya Allah..
aku telah melepasnya..
aku telah menjauh darinya..
namun Engkau belum..
Engkau terasa mengikat dirinya untuk hatiku..
padahal Engkau tau bahwa itu menyiksaku..
atau aku tidak mengetahui apa yang Engkau ketahui???

aku ingin yang lain..
bukan manusia sempurna seperti dia..
hanya manusia biasa yang mampu membuat nyata semua imajinasiku..
karena dia hanya hidup dalam bayang imajinasiku…

ini tentangnya..
dan semoga ini yang terakhir..
karena aku telah melepasnya!!!

————————————————————————————————————————————————–
mmm..
mungkin aku hanya menghindar bukan menyelesaikan..

oke : siapakah yang mengendalikan hati??

-Nadia Juli Indrani-

lagi-lagi menyesakkan dada..

~ by nadzzsukakamu on November 8, 2009.

2 Responses to “Tentangnya (mudah-mudahan ini terakhir!!!)”

  1. Nad,,,puisinya keren…
    bikin sendiri? mantep2!
    hm…ga harus dilepas kok…bukankah semakin kita ingin melepas sesuatu semakin kuat “ia” melekat pada kita…
    natural aja Nad…(he…sok tau ya..^^)

  2. senasip ..

Leave a Reply

 
