Jangan Bingung . . .

Sebenarnya bagian mana yang membuatmu bingung dan ragu??

Jangan bingung dan ragu..

Aku benar-benar telah meletakkan hatiku..

Silahkan engkau berjalan dengannya..

Karena dalam tangispun aku akan tetap mendoakanmu..

Jangan bingung karena ini..

Teguhkan dan pilihlah..

Apapun yang kau pilih semoga dapat membuatmu bahagia..

Karena meskipun mengakui bahwa aku menyukaimu memahami dirimu pun tidak..

Dan ini yang paling aku sadari..

Aku tidak tahu bagaimana caranya membuat kamu bahagia..

Aku tidak tahu bagaimana caranya menjadi yang terbaik untukmu..

Maka jangan bingung..

Majulah kedepan dan sapalah dia..

Jangan lagi kau menengok ke belakang..

Karena ketika mata ini bertemu lagi, aku ragu, apakah aku bisa melepaskanmu lagi..

Dan akupun tahu, kamu hanya boleh ada di ruang kecil dalam sudut terdalam dalam khayalku, bukan mataku, bukan kenyataanku..

Aku melepasmu…

-Nadia Juli Indrani-

Semoga dia diberi keteguhan..

Amin..

~ by nadzzsukakamu on January 9, 2010.

One Response to “Jangan Bingung . . .”

  1. Like this Nad…
    Akan ada seseorang yang jauh lebih baik darinya untukmu nanti saudariku sayang…sabar ya, segala sesuatu akan menjadi indah saat waktunya tiba…
    Cie2.., jadi ga sabar pingin tau calon suaminya Nadia nanti…
    haha… =)

Leave a Reply

 
