Bintang

banyak bintang.

aku suka malam, sepertinya hampir setiap orang tau itu. yah aku terlalu menyukai malam. bagiku malam itu indah, malam itu bening, malam itu sunyi.

dalam indahnya malam, bintang dan bulan pun akanmenampakkan keindahannya masing-masing.

dalam beningnya malam, kita tidak akan pernah bisa membohongi hati hati kecil kita sendiri untuk tidak memikirkan dia.

dalam sunyinya malam, semua suara akan sangat jelas terdengar meski yang tidak diucapkan sekalipun.

aku suka malam. dalam malam aku merasa menjadi diri yang paling tidak munafik. dalam malam aku dengan bebas mendengar semua curahan hati orang-orang terbuang dan dari pinggiran. dalam malam, aku bisa melihat bintang.

hai, bintang. turunlah kemari agar aku bisa bercerita bersamamu, menemani hari-harimu, dan ada hanya untukmu.

apakah kamu adalah apa yang aku lihat?

-Nadia Juli Indrani-

menunggu Bintang!!

1 tahun itu ga lama loh..

~ by nadzzsukakamu on July 28, 2010.

One Response to “Bintang”

  1. keliatan bgt qlo qm cewe kesepian . . .

    *menurut quu*
    bizz ku rasa.n jg pa eank qm rasa.n tu

Leave a Reply

 
