Good Day Always not Perfect

hari kamis kemarin, bener-bener hari yang asik. GOOD DAY.

ditemani dengan Randu Dwisyanjani dan Hendri Agustin Yuldian di kawasan BIP dan sekitarnya.

yups, diawali dengan nonton Inception, yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio. film ini rame, efeknya bagus, seru. cuma harus bener2 fokus. asik. ini kalo di rating bintang 4,5 lah..hoho..

dilanjutkan dengan makan beefy cheesy chicken. enak. ini makanan yang dianjurkan jika kalian memasuki Clemmonss..mantap..

ditambah dengan minum es teh manis. ini hari makin perfect aja…

ditambah hard disk eksternal berkapasitas 320 GB, bagus dan terjangkau. asli lah.

di tambah soft case warna pink. ini beneran bagussss….

diakhiri dengan menonton film eclipse. dimana jacobnya oke dan ganteng bangett. okelah masalah cerita film ini -menurut aku kurang bagus- tapi masalah pemain. IT’S SO COOL..

like thiss.

siapa pun akan bilang ini hari yang sempurna. ditemani orang yang sempurna. membeli hal-hal yang sangat diinginkan. menonton film box office yang banyak disantroni orang-orang. tapi ternyata ini ga sempurna dengan adanya sms dari dosen pembimbing ” Nadia, ko saya tidak pernah melihat kamu di Lab, jika kamu tidak mengerjakannya segera saya akan memberikan proyek ini ke orang lain.”

it is called LIFE.

-Nadia Juli Indrani-

susah jika kita selalu bekerja dengan hati!!

~ by nadzzsukakamu on August 1, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: