In Relationship

yap..

sekarang aku lagi in relationship..

ama siapa cobaaa??

TUGAS AKHIR!!!

yaph, anda tepat..sekarang aku lagi demen-demennya merhatiin si doi. ga diperhatiin dikit dia kabur langsung dari pikiran..huh, pundungan sangat doi yang satu ini.

tapi apa daya, dia memang butuh perhatian sangat sekarang, karena hanya dia satu-satunya gerbang kelulusan yang sudah di depan mata..

untuk relationship yang satu ini saya harap ga langgeng-langgeng amat deh, cepet putus biar bisa CEPET NIKAH..hahaha…

nih, kenalin. si TUGAS AKHIR..

SEMANGATTTTT!!!!

untuk saat ini saya memang senang bisa in relationship ama dia..hohoho…

-Nadia Juli Indrani-

semoga ini cepat berakhir..

ya Rabb mudahkanlah..amin..

~ by nadzzsukakamu on October 30, 2010.

3 Responses to “In Relationship”

  1. nad, nad, agak mengerikan ya pacar barumu itu,, bentuknya kaya2 boneka datang ga diundang pulang ga dianter..

  2. iyaaa..
    makanya aku harap kita segera putusss..
    huhuhu…
    doanya yaa

  3. aminnnnnnnnnnn………..

Leave a Reply

 
