Eh udah 2011!!

Tahun 2011

tidak dapat ditampikkan lagi tahun ini memang tahun 2011..

hmmff password facebook saya sejujurnya sudah tidak belaku lagi (apa lagi kalau kata-katanya bukan menikah 2010) hahaha..

yupp mungkin yang pertama yang akan aku lakukan adalah ganti password facebook lalu…

lalu…aku sendiri bingung mau menata apa..

tadi malam, saat orang-orang dengan ramainya menyalakan kembang api, saat tahun-tahun kemarin aku masih melewati ini bersama anak-anak gagacant, saat film-film bagus mulai disuguhkan, saat banyaknya warna menghiasi langit, aku malah asik dalam lelapnya tidur. yupp, tadi malam aku tertidur dengan sangat pulasnya hingga tidak sadar dengan pergantian tahun ini.

biasanya, setiap malam aku selalu mengevaluasi apa yang telah aku lakukan dalam satu hari ini, tapi seharusnya tadi malam, dimana malam seperti ini di tahun-tahun kemarin, aku mengevaluasi aktivitasku dalam setahun. dalam malam, dalam sepi, dalam kegalauan aku bisa melakukan itu namun kalau sekarang disuruh untuk melakukan itu ntahlah otak saya tidak mau memanggil memori itu..

ada point yang akhirnya terpikirkan untuk apa mengevaluasi sesuatu yang tidak akan aku lalui lagi (artinya tidak perlu mengingat apapun yang terjadi kemarin tapi ingatlah kenapa aku bisa menjadi seorang Nadia Juli Indrani sekarang karena itulah hasil dari ulah-ulah nakalku kemarin-kemarin, inilah hasil dari semua aktivitasku kemarin-kemarin. sekali lagi hasil, jadi tidak perlu mengingat “apa”nya tapi lihat saja “hasil”nya.).. well ini hanya apa yang aku pikirkan..🙂

dari mengingat aku yang sekarang akhirnya aku tau apa yang ingin aku lakukan di tahun ini..keinginan terbesar..

PERGI KE KOREA..

yupss aku ingin sekali pergi ke korea tahun ini, ntah untuk alasan apapun..

tapi sebelum ke korea sepertinya aku harus lulus dulu karena jika aku kesana untuk melanjutkan program S2 maka syarat ini merupakan syarat utama tentu saja bukan sembarang lulu, tapi lulus dengan IP yang pas untuk diterima menjadi mahasiswa korea dengan TA yang sangat beraplikasi pada kehidupan nantinya🙂

Karena tujuan aku dikuliahkan adalah untuk membantu perekonomian keluarga sedangkan kalau aku ke korea artinya aku harus punya suatu usaha dimana penghasilannya digunakan untuk membantu keluarga. usahanya mungkin merupakan sebuah Cafe yang dilengkapi dengan Taman Bacaan yang akan dinamakan JOLLIES🙂

nah, berhubung ke korea itu jauh dan dalam waktu yang lama, ada baiknya jika di temani oleh seorang muhrim🙂

jadiii, yah jadi begitulah, meski untuk sekarang masih ga tau muhrimnya itu mau perempuan atau laki-laki (yang tentu saja kalian tau siapa maksudnya) pokonya mungkin jika muhrimnya laki-laki ini membuat aku menjadi orang yang tidak labil lagi..hehehe..

yupp itu saja, hanya itu. aku hanya ingin pergi ke Korea. semoga semua langkah dapat dicapai sehingga aku bisa di korea dengan damai dan tenang..aamiin..

doanya ya kawan-kawan..

*NB : ini mimpiku kawan, mimpi 2011. Kalian??hehehe..

-Nadia Juli Indrani-

tulisan di 2011

~ by nadzzsukakamu on January 1, 2011.

Leave a Reply

 
