Ditinggal nikah..

Siapa sih yang enak ditinggal nikah ama orang yang kita suka?

Semua orang yang pernah ngalamin ini pasti tau rasanya..mulai dari ngedenger dia mau nikah, nyebar undangan, akad, ampe saat dia update-update status tentang gimana senengnya nikah itu semua bikin galau.

Ga suka? Pasti..tapi mau gimana lagi..

Toh suka yang sejati adalah ketika senang orang yang kita sukai itu bahagia kan?

Aku pernah ngerasain galaunya gimana..

Waktu itu, ceritanya aku udah sukanya kaya gimana banget lah (orang yang aku certain di tulisan Final Decision), tiba-tiba setelah sekian lama ga ada kabar yapp ada yang bilang dia mau nikah..

Sumpah ngedenger hal itu tuh beneran bikin ilang mood (banggettss), ciyussan…mellow..bukan sedih sih orang akunya ga nangis, biasa aja, tapi ngaruhlah ke diri..

Nah saat itu, pas banget lagi booming lagu someone like you-nya Adele, trus lagi berhubung aku anaknya yakin banget kalo jodoh itu Allah yang atur jadi satu-satunya ngupahan diri sendiri itu ya dengan “udah, bukan jodoh, pasti dapet yang lebih tepat, insya Allah, setiap orang udah ada jodohnya masing-masing”. So meski masih mellow tapi santai.

Nah waktu berlalu, dan seiring dengan waktu juga aku suka lagi ama cowo lain. Kita deket, dia baik, cukup!

Akan tetapi ada beberapa hal yang bikin kita ga bisa deket lagi, -dan saat itu ampe sekarang aku rasa perasaan aku ke dia itu ga tuntas karena ga tersampaikan- jauh aja. Biasa aja. Sampai aku tau kalo dia mau nikah, trus tiba-tiba nyebar undangan, trus akad, trus ya begitulah. Rasanya tuh, mm, gimana ya, sedih iya, tapi ga sama ama yang pertama kali aku rasain. Sedih yang kedua kalinya liat orang yang kita suka itu bukan karena kenapa bukan aku yang jadi istrinya begitu, tapi lebih ke “wah dia udah nikah, sedangkan aku kearah sana juga belum beranjak!” itu.

Jadi kesimpulannya adalah :

Ditinggal nikah satu kali itu rasa sedihnya lebih ke mellow dan galau,

Tapi yang kedua kalinya itu sedih karena kita mendekati itu saja belum🙂

Sok yang mau ditinggal nikah dua kali mangga, bisi penasaran..hahaha…

Nadia Juli Indrani

Ya..beginilah..

~ by nadzzsukakamu on October 5, 2012.

8 Responses to “Ditinggal nikah..”

  1. waduh. miris banget nadia.. hehehe😛 sampai 2 kali?? hedeehh

    tapi tetap semangat yah, jodoh sudah ada yg atur .. mungkin ada yg lebih baik lagi dari pada mereka… amin..

  2. hohoho..ya abis mereka ga tau aku suka sih, kalo tau jadi kali ya..wkwkwk..ngarep..

    ah santai ko mas, ini tulisan lebih ke arah bahagia di banding galau..
    xixixi…

    aamiin🙂

  3. hehe aku di tgl nikah juga sama pacar yang belum putus hiks tau” ada pernikahan namu aku tega mala datang kepesta pernikahnya hiks😦
    sedih se tapi iklas bukan jodohnya🙂

  4. kmu 2 x.. aku 4x.. hehe

  5. Hmmm. ;

  6. Hmmm.;-

  7. Hmmm.. ;-

  8. Huhuhuhu ;-(

Leave a Reply

 
