Perasaan..

Untuk kamu,

Maaf, karena harus menjadikanmu “musuh” dalam hariku..

Maaf, ini semua menurutku memang salahmu..

Maaf, aku tidak lagi membalas smsmu, mengangkat teleponmu, bahkan membaca email-email darimu..

Maaf, jika aku mengorbankanmu untuk kepentinganku..

Maaf, aku tidak melihatmu lagi..

Maaf, karena aku tidak ingin bertemu..

Maaf…

Aku tidak membencimu..

Pun aku bukannya tidak menyukaimu..

Tapi aku rasa, kita sudah cukup..

Cukup dekat..cukup erat..

Semua hal ini akhirnya hanya menyesakkan dadaku..

Kukira aku tahu apa yang kamu inginkan..

Kukira aku tahu apa yang kamu butuhkan..

Ternyata aku terlalu sering mengira bahwa aku tahu apa yang dibutuhkan olehmu..

Bukan kamu yang salah, jadi berhentilah bertanya!

Iya, aku menghindar. Aku menghindarimu.

Walau aku tahu, yang sebenarnya aku hindari adalah perasaanku sendiri,

Perasaan yang tiba-tiba membludak jika melihatmu.

Aku senang, tapi aku lelah.

Jadi aku menghindarimu untuk menghindari perasaanku sendiri..

Aku menganggapnya tak ada, karena memang rasa ini tak pernah ada kalau kamu juga tak ada.

Meski aku tahu, menghindarimu berarti aku menutup kasusku, sementara!

Perasaanku –akhirnya- tak pernah selesai.

Selalu ada besok, selalu ada nanti, selalu ada seandainya.

Berlalu lamanya pun ketika kamu ada selalu begini lagi, rasa aneh ini muncul lagi.

Haruskah aku ungkapkan? Ya, harusnya aku ungkapkan.

Malu, biar saja, toh akhirnya aku tau bahwa perasaanku tak ada hari esok lagi, tak ada nanti, dan tak ada seandainya.

-Nadia Juli Indrani-

kesimpulan setelah nonton friends, baca novel, dan berpikir!

~ by nadzzsukakamu on October 5, 2012.

3 Responses to “Perasaan..”

  1. aku mau ijin copy kk boleh🙂

  2. bolehhhh🙂

  3. makasih bnyak… terharu baca yg sepenggal kisah anak Broken Home… sama seperti aku.. salam kenal kk :’)

Leave a Reply

 
