Tulisan Pertama 2013!

2013, apa kabar kamu?🙂

di tahun yang baru ini sebenernya aku belum membuat resolusi apapun, mengevaluasi tahun kemarin saja belum. bukannya tidak ada waktu tetapi tidak mau menyediakan waktu. enggan rasanya membuka kertas resolusi 2012 kemarin..kenapa ya? aku juga tidak tahu.. kalau aku ingat secara samar beberapa berhasil aku jalani, beberapa masih proses, beberapa tidak, beberapa di zona abu-abu buluk, yah dan sebagainya😛 bagaimana dengan kalian? ah tanpa di tanya pasti kalian juga sibuk mencorek beberapa, menchecklist beberapa, dan menggantinya beberapa..hehe :v

Nah, 2013 ini sebenernya aku mau ngapain? dapet kerja? nikah? traveling? jadi orang jahat? atau..? apa? aku benar-benar blank saat ini.. belum terpikir target yang jelas seperti tahun-tahun kemarin. semuanya tidak bisa dijalankan bersama-sama..semuanya tabrakan ditengah, mentok ditengah, jika memilih yang satu berarti mengorbankan yang lain, nah…yang mana yang mau dikorbankan itu yang aku tidak tahu pasti.. rasanya terkadang berpikir bosan menjadi orang yang berada di jalur yang sama -> tidak usah dipikirkan🙂 kata-kata tersebut memang mengandung suatu makna tetapi ya tidak perlu diambil serius lah🙂

apa yah jadinya? semua hanya berputar di kepala tanpa mau keluar, kusut bagaikan benang yang akhirnya harus digunting di banyak titik agar bisa disambung kembali, otak nya panas hingga meluap semua yang dipikrkan, atau beku mengendap saking lamanya tidak dikeluarkan.. semuanya berlomba ingin lompat dari kepala tapi terbentur tulang-tulang keras yang akhirnya hanya akan menambah raa sakitnya..

ah, traveling saja..pertama Indonesia -> asean -> asia -> eropa -> lalu dunia….
ah, kerja saja -> terikat kontrak tidak boleh menikah hingga bilangan tahun berubah angkanya..
ah, nikah saja -> ini di depan mata tetapi ternyata ada jurang yang sangat dalam yang memisahkan, dia terlihat, dia di depan mata, dia dekat tetapi dia juga jauh, dia juga tak terlihat, dan…. dia berbeda….(perubahan status jadi teman ini sungguh menyiksa jendral!)

aku bisa traveling dan menikah dalam waktu yang bersamaan, bisa, cuma yaaaaa tidak perlu dijelaskan kenapa aku tidak memilih yang satu ini…

Ya Allah, rasanya sudah lama aku tidak memanggil nama-Mu dengan jelas, dengan bersimpuh, dengan khidmat, dengan penuh pengharapan..
Ya Allah, Engkau tau bagaimana rusaknya aku saat ini..aku malu untuk berbalik pada-MU..
Ya Allah, masihkah Engkau sayang kepadaku? masihkah?
Ya Allah, tahun ini aku bersimpuh pada-Mu, tanpa target, hanya ingin menjalani takdir-Mu..aku mohon jangan lepaskan aku..banyak janjiku pada-Mu yang Rabb..maaf kan aku..maaf!
Ya Allah…tutuplah aib-aibku, aku ingin Engkau…..aku hanya ingin aku bisa dekat kembali dengan-Mu..
aamiin…
maafkan aku😥

~ by nadzzsukakamu on January 6, 2013.

Leave a Reply

 
